Sunday, July 24, 2016

Comic Con 2016 : Jelajahi Dunia Sihir Lewat Trailer Terbaru 'Fantastic Beasts and Where to Find Them'

Warner Bros merilis trailer terbaru film petualangan fantasi Fantastic Beasts and Where to Find Them di ajang Comic Con 2016. Pemeran utamanya, Eddie Redmayne  hadir di acara tersebut dan mengajak  6.000 penonton yang adalah fans Harry Potter di Hall H untuk membacakan mantra Lumos Maximus menyambut trailer terbarunya. 

Dalam trailer berdurasi 2,5 menit ini menghadirkan petualangan Newt Scamander di kota New York tahun 1926. Sepanjang trailer ini banyak ditampilkan berbagai mahluk aneh dan monster termasuk sosok naga. Di akhir trailer, kita bisa melihat bagaimana aksi Scamander membantu kepolisian menghentikan monster yang akan menyerang kota. 

Fantastic Beasts and Where to Find Them didasarkan dari judul buku pelajaran  fiksi yang digunakan para siswa tahun pertama di sekolah sihir Hogwarts dan ditulis pengarang Newt Scamander. Ceritanya akan menfokuskan petualangan seorang penyihir muda yang meneliti mahluk mahluk sihir bernama Newt Scamander di kota New York, 70 tahun sebelum  kedatangan Harry Potter di Hogwarts. Kedatangannya ke New York sebenarnya untuk mengikuti Magical Congress yang diadakan komunitas penyihir disana. Namun ada rencana lain dari komunitas penyihir dibalik Magical Congress tersebut. Warner Bros berencana akan membuatnya menjadi trilogi dan mengumumkan film ini bukanlah prekuel atau sekuel dari saga Harry Potter. Lebih tepatnya adalah spin off dari Harry Potter.

Film ini juga dibintangi Colin Farrell, Ezra Miller, Jon Voight, Ron Perlman, Katherine Waterston, Samantha Morton, Gemma Chan, Ezra Miller, Dan Fogler, Carmen Ejogo, Alison Sudol dan Samantha Morton. David Yates yang sukses menangani 4 film Harry Potter (Harry Potter and the Order of the Phoenix,  Half-Blood Prince, dan dua bagian Deathly Hallows) ditunjuk sebagai sutradara film yang akan dirilis 18 November 2016. (TS). 




Berita Terkait :
Trailer Pertama 'Fantastic Beasts and Where to Find Them' Telah Dirilis
- 'Fantastic Beasts and Where to Find Them', Spin Off dari 'Harry Potter' Bakal Dirilis November 2016!

No comments:

Post a Comment