Sunday, December 6, 2009

Eli Roth Minta Bantuan Quentin Tarantino dan Michael Bay dalam Endangered Species


Sutradara Hostel, Eli Roth kini disibukkan menggarapa film sci-fi terbarunya, Endangered Species. Baru-baru ini dalam sebuah dengan MTV News, Eli Roth mengungkapkan dirinya baru saja mendapat bantuan dari dua dedengkot film, Quentin Tarantino dan Michael Bay. Menurut Eli Roth, dirinya sudah menulis ulang naskah Endangered Species dan berdiskusi dengan Tarantino. Bahkan Tarantino sendiri menyukai naskah yang ditulis Eli Roth.

Eli Roth menambahkan dalam Endangered Species akan mengambil latar perkotaan yang dihancurkan oleh "sesuatu". Maksud dari arti "sesuatu" inilah yang masih dirahasiakan Eli Roth. Yang pasti bukan tentang monster raksasa seperti Godzilla atau King Kong.

Untuk dapat menghancurkan kota, Eli Roth belajar dengan sutradara spesialis penghancur kota dan ledakan, yaitu Michael Bay. Eli Roth menuturkan dirinya sudah bertemu dengan Michael Bay dan mendapat ide apa yang harus dia lakukan walaupun hanya berbicara selama setengah jam. Ini berarti proyek film yang digarap Eli Roth bukanlah proyek asal-asalan. Cukup membuat penasaran seperti apa jadinya film ini nanti...

No comments:

Post a Comment