Monday, December 21, 2009

Brittany Murphy Meninggal Dunia Dalam Usia 32 Tahun



Hollywood berduka. Aktris multi talenta Brittany Murphy ditemukan meninggal dunia pada hari Minggu (20/12/2009) 10:04 A.M karena serangan jantung di rumahnya di Los Angeles.

Seperti yang dilansir situs TMZ, ibunya, Sharon Murphy menemukan Brittany Murphy pingsan di kamar mandi pukul 08.00 A.M. Spontan Sharon langsung memberitahukan kejadian tersebut ke suami Brittany, Simon Monjack seorang penulis skenario asal Inggris dan menelepon 911. Panggilan itu langsung direspons cepat oleh tim medis. Namun, saat tubuh bintang Just Married ini dibawa ke rumah sakit dan diberi pertolongan , Brittany Murphy keburu menghembuskan nafas terakhirnya. Sontak kematian Brittany Murphy yang baru berusia 32 tahun ini menghebohkan Hollywood. Rencananya jasad Brittany Murphy akan diotopsi untuk memperjelas penyebab kematiannya.

Brittany Murphy selama ini dikenal sebagai seorang aktris multi talenta yang memiliki karir lumayan cemerlang di Hollywood. Berbekal kemampuan akting yang bagus dan didukung wajah yang cantik, Brittany banyak membintangi film-film drama seperti Just Married, 8 Mile, Don't Say A Word, Girl Interupted, dan Sin City. Mantan pacar Ashton Kutcher sedianya akan merilis film terbarunya pada tahun depan, The Expendables yang disutradarai Sylvester Stallone.

Good bye, Brittany!

No comments:

Post a Comment