Tuesday, June 2, 2009

Update : All About Transformers 2

Hampir seminggu ini Lintas 21 tidak memberikan berita-berita terkini karena kesibukan penulis. Untuk kali ini, Lintas 21 akan memberikan info dan foto terbaru dari film block buster 2009, Transformers 2. Beberapa foto promo dirilis pihak studio termasuk si hottie Megan Fox yang jadi aktris utama di film ini
.
Album soundtrack TF 2 versi various artist akan dirilis 23 Juni 2009. Dalam album itu, memuat sejumlah band papan atas Amrik mulai dari Linkin Park, Hoobastank, The Fray, All American Reject sampai The Used. Single "New Divide" dari Linkin Park menjadi lagu pembuka atau track pertama dari album ini. Untuk versi scoring-nya masih tetap digarap Steve Jablonsky.
Foto terbaru dari robot alien,The Fallen dari kubu Decepticon juga dirilis. Wajah The Fallen sudah bisa dilihat secara detil dan lebih jelas.

The Fallen
Selain foto, Transformers 2 juga dirilis di berbagai konsol game salah satunya Nintendo DS. Untuk Nintendo DS, ada 2 kover yang akan dirilis untuk wilayah yang berbeda di Inggris. 2 kover itu menampilkan Autobots dan Decepticon. Game Transformers 2 akan dirilis berbarengan dengan filmnya tanggal 24 Juni 2009.
Kover game

No comments:

Post a Comment