Sunday, May 10, 2009

Trailer : Transformers 2, G.I. Joe, dan District 9

Transformers 2
Trailer baru ini sudah lebih jelas jalan cerita yang diusung dan banyak menampilkan pertempuran robot. Kemunculan Megatron dari kematian dan amukan Devastator di Piramid sungguh luar biasa. Tidak hanya menampilkan pertempuran robot yang berseteru, tapi juga bumbu hot chick, Megan Fox yang menjadi pemanis dalam film ini. Spektakuler!
Rilis : 24 Juni 2009

G.I. Joe
Trailer pertama sejak trailer tv spot untuk acara Super Bowl. Trailer ini menampilkan semua jagoan G.I. Joe dengan pesawat-pesawat canggih. Adegan runtuhnya menara Eiffeil juga menarik ditambah pertarungan Snake Eyes vs Storm Shadow. Musuh utama dalam film ini, Cobra muncul dengan topeng metalik! Look Pretty Damn Cool!
Rilis : 7 Agustus 2009.

District 9
Trailer ini dibikin dengan konsep dokumenter, mengingatkan kita pada film Cloverfield. Awal trailer dibuka dengan wawancara beberapa saksi mata yang melihat alien di Johannesburg, Afrika Selatan. Puncaknya, pesawat alien ukuran raksasa terlihat di langit Johannesburg ditampilkan sekilas. Terakhir yang cukup mengejutkan, alien sejenis serangga yang sedang diinterogasi dengan wajahnya diblur! Trailer yang fantastis!
Rilis : 14 Agustus 2009.

UPDATE: Dalam trailer versi non sensor dan ada subtitle, semakin jelas maksud kedatangan alien ke bumi saat diinterogasi pihak MNU.

No comments:

Post a Comment