Wednesday, May 6, 2009

The Rock Is 20,000 Leagues Under The Sea?

Selesai menggarap Terminator Salvation, sutradara McG dikabarkan akan membuat film baru yang berjudul 20,000 Leagues Under The Sea untuk Disney. Aktor laga Dwayne ‘The Rock’ Johnson adalah orang pertama yang dikabarkan terlibat di film ini. Padahal McG awalnya tertarik pada Will Smith untuk jadi pemeran utama film ini. Namun, seiring waktu Will Smith menolak terlibat. Timbul spekulasi Will Smith meminta bayaran yang lebih dibanding The Rock.

Berdasarkan film versi aslinya tahun 1954, ada dua pemimpin utama: Captain Nemo dan Ned Land. Jika pihak studio memakai keduanya, timbul pertanyaan. Apakah The Rock memerankan Nemo atau Land? 20,000 Leagues Under the Sea akan segera diproduksi tahun ini.

UPDATE : McG mengklarifikasi berita mengenai keterlibatan The Rock. McG membantah tidak pernah bertemu dengan The Rock sebelumnya membicarakan film ini. Ia justru bingung dengan asal berita dan mempertanyakan sumber yang didapat awak media. Yang pasti, Will Smith tetap menjadi pilihan McG menjadi Captain Nemo dalam film ini.

No comments:

Post a Comment