Thursday, September 8, 2016

Foto Penampakan Pertama Shocker Dalam Syuting 'Spider-Man: Homecoming'

Kita sudah mengetahui akan ada 3 musuh yang bakal muncul di Spider-Man : Homecoming. Satu musuh utama adalah Vulture yang diperankan  Michael Keaton. Dua lainnya adalah Tinkerer (Michael Chernus) dan  Shocker (Bokeem Woodbine).

Baru baru ini beredar sejumlah foto yang memperlihatkan Shocker dalam lokasi syuting di Atlanta. Dalam foto tersebut menunjukkan musuh klasik Spider-Man dalam balutan kostum lengkap yang didominasi warna kuning. Hingga kini tidak jelas apakah seseorang yang mengenakan kostum kuning The Shocker ini adalah Woodbine sendiri atau seorang pemeran pengganti. Dalam komiknya, The Shocker alias Herman Schultz dikisahkan sebagai pakar mesin brilian putus sekolah. Dia menjadi pecuri ulung yang menggunakan sarung tangan untuk menembakkan energi gelombang sebagai senjatanya.

Syuting sebelumnya menampilkan foto   Marissa Tomei sebagai Bibi May saat syuting di Atlanta. Dalam foto tersebut Marissa Tomei terlihat berjalan bersama dengan Peter Parker/Spider-Man yang diperankan Tom Holland.


Spider-Man: Homecoming diambil  dari komik The Amazing Spider-Man edisi #252 yang dirilis pada tahun 1984. Dikisahkan manusia laba laba yang berprofesi sebagai fotografer itu kembali ke kota New York setelah terlibat pertempuran besar yang melibatkan Captain America, Iron Man, Hawkeye, Thor, Captain Marvel, dan Spider-Man berkostum hitam. Robert Downey Jr. akan kembali muncul sebagai  Tony Stark/Iron Man dalam film ini. Sementara sang supir sekaligus pengawal Tony Stark yang kocak, Happy Hogan yang diperankan Jon Favreau akan kembali muncul. 

Spider-Man: Homecoming dibintangi Tom Holland, Michael Keaton, Zendaya Coleman, Donald Glover, Jacob Batalon, Laura Harrier, Tony Revolori, Tyne Daly, Bokeem Woodbine, Marisa Tomei, Robert Downey Jr. dan disutradarai Jon Watts (Cop Car) dari naskah yang ditulis oleh  John Francis Daley dan Jonathan M. Goldstein (Vacation). Film adpatasi dari komik Marvel ini akan dirilis 7 Juli 2017. (TS)





No comments:

Post a Comment