Sunday, September 25, 2016

Keanu Reeves Tampil Keren dan Gagah di Poster Perdana 'John Wick : Chapter 2'

Sukses dengan  film pertamanya, Keanu Reeves akan kembali balas dendam dalam sekuel John Wick  : Chapter 2. Baru baru ini Lionsgate mulai mempromosikan teaser posternya untuk menyambut acara New York Comic Con yang akan dilangsungkan 8 Oktober mendatang.

Dalam poster tersebut menampilkan Keanu Reeves yang mengenakan setelan jas hitam yang sedang diukur seorang penjahit. Di tangan kanannya tampak mengenggam sebuah pistol. Poster tersebut menyiratkan Keanu Reeves sedang membuat kostum baru untuk dirinya.  Kemungkinan besar teaser trailernya akan dirilis bersamaan dengan penayangan film Lionsgate lain dalam waktu dekat ini seperti Deepwater Horizon, The Accountant  dan Boo!: A Madea Halloween.

Sekuel John Wicks ini akan menceritakan John Wicks yang pergi ke Roma untuk melacak keberadaan organisasi pembunuh bayaran yang berbahaya. Tak banyak cerita detail yang dibocorkan Lionsgate. Di film pertamanya, John Wicks kembali menjadi pembunuh bayaran setelah anjing pemberian dari mendiang istrinya dibunuh penjahat. 

John Wicks : Chapter 2 kembali disutradarai Chad Stahelski yang menyutradarai film pertamanya bersama David Leitch,  kini ia sebagai sutradara tunggal. Untuk naskah ceritanya kembali dipercayakan pada Derek Kolstad. John Wick: Chapter 2 juga dibintangi Ruby Rose, Thomas Sadoski, Ian McShane, John Leguizamo, Peter Stormare, Laurence Fishburne, Common dan  akan dirilis 10 Februari 2017. (TS)


No comments:

Post a Comment