Wednesday, July 13, 2016

Segudang Foto Terbaru ‘Suicide Squad’ Kembali Dirilis

Warner Bros Pictures kembali merilis segudang foto terbaru Suicide Squad beresolusi tinggi. Tak hanya itu, sebanyak 11 foto close up karakternya hasil karya fotografer Clay Enos juga dirilis diantaranya  Dr. Amanda Waller (Viola Davis), Rick Flag (Joel Kinnaman), Katana (Karen Fukuhara), Enchantress (Cara Delevingne), Killer Croc (Adewale Akinnuoye-Agbaje), Diablo (Jay Hernandez), Deadshot (Will Smith), Slipknot (Adam Beach), Harley Quinn (Margot Robbie), Boomerang (Jai Courtney) dan Joker (Jared Leto).

Suicide Squad  akan mengambil cerita berdasarkan komik aslinya New 52 tentang sekumpulan penjahat super yang terdiri dari  Rick Flag (Joel Kinnaman), Katana (Karen Fukuhara), Enchantress (Cara Delevingne), Killer Croc (Adewale Akinnuoye-Agbaje), Diablo (Jay Hernandez), Deadshot (Will Smith), Slipknot (Adam Beach), Harley Quinn (Margot Robbie), dan Boomerang (Jai Courtney).

Dikisahkan setelah peristiwa di Batman v Superman: Dawn of Justice, pemerintah mencoba menentukan sikap terhadap alien  jahat yang mengunjungi Bumi. Seorang agen pemerintah bernama Amanda Waller (Viola Davis) menawarkan merekrut penjahat super yang memiliki kemampuan mematikan dan kekuatan super dengan tawaran mengurangi masa hukuman mereka. Target pertamanya adalah seorang arkeolog wanita bernama June Moone/Enchantress (Cara Delevingne) yang sering mengalami kerasukan. Ketika kota Midway terancam oleh musuh mistis yang sangat kuat, rencana Waller mendapat restu.

Ia mengajak sejumlah tahanan berbahaya di penjara Belle Reve Penitentiary, Louisiana seperti  Deadshot (Will Smith), Harley Quinn (Margot Robbie), Diablo (Jay ­Hernandez), Katana (Karen Fukuhara), Captain Boomerang (Jai Courtney), Slipknot (Adam Beach) dan Killer Croc ­(Adewale Akinnuoye-­Agbaje). Kelompok penjahat super yang kemudian dikenal dengan nama Suicide Squad atau Task Force X ini dipimpin  oleh Rick Flag (Joel Kinnaman). Mereka hanya punya pilihan, patuhi  perintah atau mati. Lantaran ada bom buatan Wayne Enterprises yang ditanamkan di leher mereka. Namun, misi mereka sedikit terganggu dengan ulah penjahat terkenal kota Gotham, Joker (Jared Leto), yang memiliki sejumlah rencana besar. Menariknya, Batman akan muncul di film ini sebagai cameo. Bahkan ada rumor beredar menyebut Batman adalah musuh sebenarnya di Suicide Squad.

Film adaptasi dari komik DC ini  disutradarai dan ditulis ceritanya oleh David Ayer yang sebelumnya sukses menggarap film perang Fury. Charles Roven (trilogi The Dark Knight dan Batman v Superman: Dawn of Justice. dan Richard Suckle (American Hustle) akan memproduseri film ni. Sementara Zack Snyder, Deborah Snyder, Colin Wilson, dan Geoff Johns duduk di kursi produser eksekutif.   Suicide Squad dibintangi Will Smith, Margot Robbie, Jared Leto, Jai Courtney, Joel Kinnaman, Cara Delevingne, Viola Davis, dan Jay Hernandez. Film ini akan dirilis pada 5 Agustus 2016. (TS)






























Berita Terkait :
- Warner Bros Rilis 11 Poster Karakter 'Suicide Squad'
- David Ayer Ungkap Musuh Utama di 'Suicide Squad'

No comments:

Post a Comment