Friday, July 10, 2015

Inilah Penampakan Pertama Karakter Negasonic Teenage Warhead, Copycat, Ajax, Angel Dust & Weasel di 'Deadpool'!

20th Century Fox merilis beberapa materi promo Deadpool untuk  ajang Comic Con 2015 yang sudah diselenggarakan di San Diego, kemarin (9/07/15). Dua materi gambar itu adalah foto Deadpool yang sedang menembak boneka teddybear dan poster pertamanya.

Selain dua materi gambar tersebut, juga beredar sejumlah foto yang menampilkan karakter lainnya untuk pertama kalinya seperti   Negasonic Teenage Warhead (Brianna Hildebrand), Copycat (Morena Baccarin), Ajax (Ed Skrein), Angel Dust (Gina Carano) dan Weasel (T.J. Miller). Yang menarik adalah kehadiran Negasonic Teenage Warhead di film ini. Mutant seksi ini terlihat mengenakan seragam lama X-Men yang berwarna kuning dan biru. 

Proyek film Deadpool sempat mengalami berbagai hambatan selama bertahun tahun sebelum 20th Century Fox memberikan lampu hijau untuk dibuat. Karakter superhero kocak dan nyentrik ini awalnya muncul sebagai cameo di film X-Men Origins: Wolverine tahun 2009 dan diperankan Ryan Reynolds. Menariknya, dalam versi filmnya nanti Deadpool akan bertemu dengan anggota X-Men, Colossus. 

Diangkat dari komik Marvel, Deadpool bercerita tentang seorang mantan anggota Special Force, Wade Wilson yang menjadi subyek penelitian rahasia bernama program Weapon X. Ia kemudian berubah menjadi manusia mutant bernama Deadpool yang mahir menggunakan pedang dan memburu orang yang telah menghancurkan hidupnya. Sama halnya dengan Wolverine yang lahir dari program Weapon X, Deadpool juga memiliki kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri.  

Deadpool dibintangi Ryan Reynolds, Gina Carano, Morena Baccarin, T.J. Miller, dan Ed Skrein. Film ini menjadi debut pertama sutradara Tim Miller dari cerita yang ditulis Rhett Reese dan Paul Wernick. Deadpool akan dirilis 12 Februari 2016. (TS)


Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment