Friday, July 31, 2015

Waduh Gawat, Channing Tatum Keluar dari 'Gambit'

Kabar mengejutkan datang dari perkembangan salah satu film superhero Marvel yang paling ditunggu tunggu, Gambit.

Pemeran utamanya, Channing Tatum memutuskan keluar dari proyek film Gambit, spin off dari X-Men produksi 20th Century Fox. Padahal di ajang Comic Con di San Diego lalu, Tatum sempat berpose bersama dengan para superhero Marvel lainnya. Bahkan, bintang Magic Mike XXL ini sempat melakukan screen test dengan pemeran utama wanita Lea Seydoux.

Dilansir dari The Wrap, kabar keluarnya Tatum dari proyek film Gambit bersumber dari pihak orang dalam yang mengetahui situasi dalam 20th Century Fox. Sumber tersebut juga menyebutkan sutradara Rupert Wyatt yang sukses mengarahkan Rise Planet of the Apes akan segera mencarikan aktor pengganti Tatum. Masih ada waktu mengingat jadwal rilisnya 7 Oktober 2016.

Gambit memang telah lama menjadi proyek yang sangat diidam idamkan Channing Tatum hingga membuat 20th Century Fox yakin untuk menggarap produksinya. Tatum pun memiliki ambisi lebih besar  untuk memainkan peran mutan bernama Remy LeBeau yang mahir melempar kartu ini. Keluarnya  Tatum diketahui keinginannya untuk memiliki kapasitas lebih besar dalam Gambit. Kedua pihak baik Tatum maupun Fox belum memberikan komentar apa apa mengenai hal ini. (TS)

No comments:

Post a Comment