Tuesday, July 14, 2015

Comic Con 2015 :Inilah Trailer Pertama 'Deadpool'

20th Century Fox  menayangkan trailer pertama film adaptasi komik Marvel, Deadpool secara terbatas di ajang Comic Con 2015. Beruntung, trailer tersebut direkam dan menyebar ke dunia maya meskipun kualitas gambarnya agak buruk. 

Dalam trailer berdurasi 3 menit  tersebut kita bisa melihat bagaimana seorang mantan polisi khusus bernama Wade Wilson menjadi Deadpool yang mahir menggunakan katana. Tak ketinggalan juga kehadiran mutant X-MEN seperti Collosus yang sempat menghajarnya. Fox mengumumkan akan merilis trailer resmunya dalam 3 minggu kedepan.

Proyek film Deadpool sempat mengalami berbagai hambatan selama bertahun tahun sebelum 20th Century Fox memberikan lampu hijau untuk dibuat. Karakter superhero kocak dan nyentrik ini awalnya muncul sebagai cameo di film X-Men Origins: Wolverine tahun 2009 dan diperankan Ryan Reynolds. Menariknya, dalam versi filmnya nanti Deadpool akan bertemu dengan anggota X-Men, Colossus. 

Diangkat dari komik Marvel, Deadpool bercerita tentang seorang mantan anggota Special Force, Wade Wilson yang menjadi subyek penelitian rahasia bernama program Weapon X. Ia kemudian berubah menjadi manusia mutant bernama Deadpool yang mahir menggunakan pedang dan memburu orang yang telah menghancurkan hidupnya. Sama halnya dengan Wolverine yang lahir dari program Weapon X, Deadpool juga memiliki kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri. 

Deadpool dibintangi Ryan Reynolds, Gina Carano, Morena Baccarin, T.J. Miller, dan Ed Skrein. Film ini menjadi debut pertama sutradara Tim Miller dari cerita yang ditulis Rhett Reese dan Paul Wernick. Deadpool akan dirilis 12 Februari 2016. (TS) 
 


Berita Terkait :
Inilah Penampakan Pertama Karakter Negasonic Teenage Warhead, Copycat, Ajax, Angel Dust & Weasel di 'Deadpool'!

Copy and WIN : http://ow.ly/KNICZ
Inilah Penampakan Pertama Karakter Negasonic Teenage Warhead, Copycat, Ajax, Angel Dust & Weasel di 'Deadpool'!

Copy and WIN : http://ow.ly/KNICZ

No comments:

Post a Comment