Wednesday, July 29, 2015

3 Foto Terbaru 'Batman v Superman: Dawn of Justice' Tampilkan Trio Batman, Superman & Lex Luthor

Setelah memajang Batman v Superman: Dawn of Justice sebagai cover utama dalam edisi terbarunya, kini majalah Empire merilis tiga foto terbarunya.

Foto pertama menampilkan musuh bebuyutan Superman, Lex Luthor yang diperankan aktor Jesse Eisenberg tengah berdiri dibelakang neon sign besar bertuliskan Lex Corp Industries di lapangan basket miliknya. 

Di foto kedua menampilkan Batman yang diperankan Ben Affleck mengenakan Batsuit tengah. memberikan tanda sinyal Batman di langit. Sinyal Batman ini biasanya dilakukan Komisioner Gordon untuk memanggil Batman datang. Kali ini Batman yang memanggil Superman untuk keluar dari langit.Sementara di foto terakhir menampilkan Superman yang dimainkan oleh Henry Cavill tampak berdiri di sebuah reruntuhan bangunan Wayne Manor dengan ekspresi wajah serius. Kostumnya terlihat basah dan diduga ia sedang terlibat pertarungan seru dengan Batman seperti yang terlihat di trailernya.

 Dalam sinopsisnya disebutkan Batman, pahlawan kota Gotham khawatir dengan aksi Superman, superhero kebanggaan kota Metropolis. Keduanya berperang satu sama lain untuk menentukan superhero macam apa yang dibutuhkan dunia. Sementara Batman dan Superman berkonflik, sebuah ancaman baru bangkit, manusia terancam oleh bahaya yang tak pernah diketahui sebelumnya. Entah apa yang dimaksud dengan ancaman baru tersebut apakah Lex Luthor atau Doomsday? 

Kehadiran banyak karakter baru ini sebagai perkenalan untuk film berikutnya, Justice League yang akan dirilis 2017. Bahkan, rumor yang beredar, musuh utama Batman, yakni The Joker juga akan muncul untuk perkenalan di filmnya yang akan datang, Suicide Squad. Di sekuel kedua Man of Steel ini, Zack Snyder akan kembali menyutradarai dari naskah cerita yang ditulis David S. Goyer. 

Batman v. Superman : Dawn of Justice kembali dibintangi Henry Cavill (Superman/Clark Kent), Amy Adams (Lois Lane), Diane Lane (Martha Kent) dan Laurence Fishburne (Perry White). Sementara itu, para pemain barunya adalah Ben Affleck sebagai Batman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Jason Momoa sebagai Aquaman, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Ray Fisher sebagai Cyborg dan Jeremy Irons sebagai Alfred. Batman v. Superman: Dawn of Justice akan dirilis 25 Maret 2016. (TS)


Berita Terkait :
-  Peran Misterius Tao Okamaoto di 'Batman v Superman: Dawn of Justice' Terungkap! 
- 'Batman v Superman: Dawn of Justice' Jadi Cover Utama Majalah Empire

No comments:

Post a Comment