Tuesday, July 28, 2015

Peran Misterius Tao Okamaoto di 'Batman v Superman: Dawn of Justice' Terungkap!

Peran misterius aktris Tao Okamaoto dalam Batman v Superman: Dawn of Justice yang selama ini dirahasiakan Warner Bros Pictures akhirnya terungkap. Seperti yang dikutip dari comicbook, DC Entertaiment telah menkonfirmasi Tao Okamaoto akan berperan sebagai Mercy Graves. 

Dalam postingan video terbaru yang diunggah DC Entertaiment ke Youtube dengan judul Trailer Breakdown – Batman v Superman: Dawn of Justice ini memberikan penjelasan secara lengkap setiap adegan trailer yang diambil dari komiknya, termasuk sosok wanita Asia misterius di menit ke 2.21 itu adalah Mercy Graves.

Dalam DC Universe, Mercy Graves adalah seorang wanita keturunan Asia Amerika yang merupakan asisten dan sekaligus pengawal pribadi Lex Luthor.Ia pintar dan memiliki kemampuan bela diri. Karakternya pertama kali diperkenalkan di serial kartun Superman: The Animated Series pada tahun 1996. Sama seperti  Harley Quinn dan Livewire dari Suicide Squad, setelah kemunculannya di layar kaca baru dimasukkan ke dalam komik.

Aktris  Tao Okamoto sebelumnya pernah memerankan Mariko Yashida di The Wolverine tahun 2013 lalu. Batman v. Superman : Dawn of Justice kembali dibintangi Henry Cavill (Superman/Clark Kent), Amy Adams (Lois Lane), Diane Lane (Martha Kent) dan Laurence Fishburne (Perry White). Sementara itu, para pemain barunya adalah Ben Affleck sebagai Batman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Jason Momoa sebagai Aquaman, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Ray Fisher sebagai Cyborg dan Jeremy Irons sebagai Alfred. Batman v. Superman: Dawn of Justice  yang disutradarai Zack Synder ini akan dirilis 25 Maret 2016. (TS)



Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment