Tuesday, June 23, 2015

Tom Holland Resmi Terpilih Sebagai Spider-Man Baru!

Marvel Studios dan Sony Pictures akhirnya menunjuk aktor remaja Tom Holland sebagai Peter Parker dalam film baru Spider-Man. Selain mengumumkan pemilihan Tom Holland, Marvel dan Sony juga mengumumkan secara resmi Jon Watts (Cop War) sebagai sutradara. Tom Holland akan menggantikan peran Andrew Gardfield sebagai Peter Parker/Spider-Man dalam dwilogi The Amazing Spider-Man.

Tom Holland berhasil menyingkirkan dua pesaing beratnya,  Asa Butterfield (Ender’s Game) dan Charlie Plummer (Boardwalk Empire) dalam audisi ketat yang digelar Marvel. Pasca pengumuman tersebut, aktor Inggris berusia 19 tahun tersebut langsung memposting beberapa video di Instagram yang memperlihatkan dirinya sedang melakukan gerakan akrobatik ala Spider-Man.

Produser Marvel dan Sony,  yang diwakili Kevin Feige dan Amy Pascal mengaku terkesan dengan akting Tom Holland di film The Imposibble, Wolf Hall dan yang akan datang In the Heart of the Sea.  

Tom Rothman, CEO Sony Pictures Motion Pictures Group menyatakan kepuasannya atas pemilihan Tom Holland dan Jon Watts. "Ini adalah hari  yang besar di Sony. Kevin, Amy dan tim mereka telah selesai melakukan pekerjaan yang luar biasa. Proses yang dilakukan Marvel sangat teliti, dan itu sebabnya hasilnya begitu mengesankan. Saya percaya Spider-Man akan tampil sempurna. Saya telah berkolaborasi dengan sejumlah sutradara yang kini menjadi hebat dan saya percaya Jon adalah seorang yang bertalenta luar biasa. Untuk Spidey sendiri, kami melihat banyak aktor muda yang hebat, namun hasil tes layar Tom sangat istimewa." ujar Tom.

Sementara, produser Kevin Feige  menambahkan "Seperti halnya James Gunn , Joss Whedon , dan Russo bersaudara. Kami suka menemukan sutradara baru untuk menghidupkan karakter ini. Kami menghabiskan banyak waktu dengan Jon dan mendapati pendekatan dan karyanya yang menginspirasi".

Sebelum muncul di film terbarunya yang akan dirilis 28  Juli 2017, Spidey terlebih dulu akan muncul sebagai cameo di Captain America: Civil War yang  dirilis 6 Mei 2016. (TS)

No comments:

Post a Comment