Friday, May 15, 2015

Iron Man, Ant-Man & Black Panther Akan Muncul di 'Captain America: Civil War'

Film ketiga  Captain America: Civil War akan banyak menghadirkan superhero sebagai bintang pendukung dalam Marvel Cinematic Universe. Selain ada Iron Man, juga akan muncul Ant-Man, Hawkeye, The Vision, Scarlet Witch dan Black Panther. Serunya, sempat beredar rumor Spider-Man juga akan ikut meramaikan bagaimana awal mula cerita Captain America bentrok dengan Iron Man

Kabar ini disampaikan langsung Marvel Studios dan Disney melalui sebuah pernyataan  yang mengumumkan sinopsis cerita dan jajaran pemainnya. Dalam pernyataan tersebut,  Captain America: Civil War akan segera memulai syuting di Pinewood Studios di Atlanta, Georgia kemudian menyusul di Jerman, Puerto Rico dan Islandia. 

Pemain tambahan yang akan ikut serta di Captain America: Civil War adalah Paul Rudd yang akan muncul 17 Juli di Ant-Man.  Scott Lang akan memulai penampilan pertamanya di Avengers tahun 2016. Yang lebih mengejutkan, aktor William Hurt yang memerankan  General Thaddeus "Thunderbolt" Ross di The Incredible Hulk tahun 2008 juga akan ikut bermain. Dalam versi komiknya, Thunderbolt bisa berubah menjadi  Red Hulk.

Aktor tampan Chris Evans akan kembali memerankan karakter  Steve Rogers/Captain America bersama Robert Downey Jr.  sebagai Tony Stark/Iron Man, Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff/Black Widow, Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes/Winter Soldier, Anthony Mackie sebagai Sam Wilson/Falcon, Paul Bettany sebagai The Vision, Jeremy Renner sebagai Clint Barton/Hawkeye, Don Cheadle sebagai Jim Rhodes/War Machine dan Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff/Scarlet Witch. Menariknya lagi, film ini juga akan memunculkan Chadwick Boseman sebagai T'Challa/Black Panther, Emily VanCamp sebagai Sharon Carter/Agent 13, Daniel Brühl, Frank Grillo sebagai Brock Rumlow/Crossbones dan Martin Freeman.

Cerita Captain America: Civil War  akan mengambil kejadian setelah  Avengers: Age of Ultron dimana Captain America:  memimpin tim baru Avengers dalam usaha mereka untuk terus menjaga umat manusia. Setelah beberapa insiden internasional yang melibatkan Avengers dan menyebabkan banyak sekali kehancuran, tekanan politik menuntut untuk memasang sistem pertanggung jawaban dan badan yang menentukan kapan saatnya tim dibutuhkan. Status quo ini mempersulit Avengers yang tengah berusaha untuk melindungi dunia dari para penjahat.

Captain America: Civil War disutradarai Joseph Russo dan Anthony Russo. Sekuel dari Winter Soldier ini akan ditayangkan 6 Mei 2016. (TS)

No comments:

Post a Comment