Saturday, March 7, 2015

Inilah Adegan Seks 'Fifty Shades of Grey' Yang Menghebohkan


Seperti yang sudah diduga, film drama romantis Fifty Shades of Grey memuat banyak adegan seks kedua pemeran utamanya, Dakota Johnson dan Jamie Dornan.

Dalam film ini memang putri dari aktris kawakan Melanie Griffth ini tidak memperlihatkan organ intimnya secara gamblang, lantaran ditutup dengan merkin atau semacam wig palsu yang lazim digunakan aktris dalam sebuah adegan seks. Namun, keindahan  tubuh polos dan dada artis muda berusia 25 tahun ini bisa ditonton dengan jelas.

Fifty Shades of Grey  diangkat dari  novel erotis karangan E.L. James yang telah terjual lebih dari 70 juta kopi diseluruh dunia dan diterjemahkan kedalam 50 bahasa.  Novel yang terbit di 2011 ini  mencetak rekor sebagai buku dengan penjualan tercepat sepanjang sejarah. Buku kedua dan ketiganya berjudul  Fifty Shades Darker dan Fifty Shades Freed terbit di tahun 2012. 

Fifty Shades of Grey yang digarap  sutradara wanita Sam Taylor Johnson (istri dari  Aaron Johnson) mengisahkan tentang hubungan asmara antara seorang pria milyader nan tampan Christian Grey (Jamie Dornan) dengan seorang mahasiswi yang kemudian menjadi asistennya bernama Anastasia Steele ( Dakota Johnson). Namun hubungan ini tak seperti pasangan pada umumnya, karena Christian Grey ternyata memiliki misteri tentang perilaku seks aneh nya yang menyimpang . 

Rencananya Fifty Shades of Grey akan dibuat menjadi trilogi dan bagian pertamanya sudah tayang dengan  13 Februari 2015 lalu. Selain Johnson dan Dornan, film ini juga idukung oleh Jennifer Ehle, Luke Grimes, Marcia Gay Harden, Max Martini, Eloise Mumford, Dylan Neal, Rita Ora, Victor Rasuk, dan Callum Keith Rennie. (TS)
























Berita Terkait :
-Trailer 'Fifty Shades of Grey' Banyak Hadirkan Adegan Erotis
- Inilah 10 Trailer Film Paling Populer di Youtube!

No comments:

Post a Comment