Monday, November 17, 2014

Trailer 'Fifty Shades of Grey' Banyak Hadirkan Adegan Erotis

Universal Pictures baru saja merilis trailer Fifty Shades of Grey. Dalam trailer tersebut banyak menyuguhkan adegan romantis dan erotis misalnya berbagai macam gaya bercinta yang tak lazim. Lagu terbaru Beyonce yang berjudul Haunted juga ikut mengiringi menjelang penghujung trailer.

Fifty Shades of Grey  diangkat dari  novel erotis karangan E.L. James yang telah terjual lebih dari 70 juta kopi diseluruh dunia dan diterjemahkan kedalam 50 bahasa.  Novel yang terbit di 2011 ini  mencetak rekor sebagai buku dengan penjualan tercepat sepanjang sejarah. Buku kedua dan ketiganya berjudul  Fifty Shades Darker dan Fifty Shades Freed terbit di tahun 2012.

Fifty Shades of Grey yang digarap  sutradara wanita Sam Taylor Johnson (istri dari  Aaron Johnson) mengisahkan tentang hubungan asmara antara seorang pria milyader nan tampan Christian Grey (Jamie Dornan) dengan seorang mahasiswi yang kemudian menjadi asistennya bernama Anastasia Steele ( Dakota Johnson). Namun hubungan ini tak seperti pasangan pada umumnya, karena Christian Grey ternyata memiliki misteri tentang perilaku seks aneh nya yang menyimpang . Rencananya Fifty Shades of Grey akan dibuat menjadi trilogi dan bagian pertamanya akan dirilis bertepatan dengan hari valentine tahun depan, 13 Februari 2015.

Selain Johnson dan Dornan, filmnya ini didukung oleh Jennifer Ehle, Luke Grimes, Marcia Gay Harden, Max Martini, Eloise Mumford, Dylan Neal, Rita Ora, Victor Rasuk, dan Callum Keith Rennie. (TS)



No comments:

Post a Comment