Saturday, December 27, 2014

Inilah 10 Trailer Film Paling Populer di Youtube!

Tahun baru tinggal menghitung hari. Sepanjang tahun 2014 ini, ada ratusan trailer film yang dirilis. Dari ratusan trailer ini, Youtube mendata  ada 10 trailer yang paling banyak ditonton dan menjadi  top trending.

Namun siapa sangka, peringkat pertama justru diraih film erotis Fifty Shades of Grey yang akan dirilis Februari tahun depan. Trailer film tersebut bahkan mengalahkan trailer film yang paling ditunggu-tunggu seperti Star Wars: The Force Awakens dan The Avengers: Age of Ultron

Menurut laporan yang dikutip dari THR, trailer Fifty Shades of Grey telah ditonton 93 juta orang sejak dirilis 24 Juli lalu. Angka ini didapat dari hasil  akumulasi yang dilakukan dari beberapa trailer Fifty Shades of Grey yang diunggah beberapa orang selain Universal Pictures. Sementara di peringkat kedua diraih Star Wars: The Force Awakens  dengan penonton 81 juta orang dan mencatatkan diri sebagai trailer dengan jumlah view tercepat tahun ini. Bayangkan saja, hanya dalam waktu seminggu (28 Nov - 5 Des) sudah ditonton 54 juta orang.  Di peringkat ketiga, ada The Avengers: Age of Ultron yang ditonton 48 juta orang hanya dalam waktu seminggu. 

Berikut ini adalah 10 trailer yang paling banyak ditonton di Youtube :

1. Fifty Shades of Grey
2. Star Wars: The Force Awakens
3. The Avengers: Age of Ultron
4. Jurassic World
5. Teenage Mutant Ninja Turtles
6. Furious 7
7. Minions
8. The Hobbit: The Battle of the Five Armies
9. Dumb and Dumber To
10. Interstellar

Sebuah pertanyaan besar muncul. Apakah dengan status peringkat nomer satu sebagai trailer yang paling banyak ditonton  menjamin filmnya bakal sukses besar? Jawabannya baru bisa ditemukan setelah film yang dibintangi Jamie Dornan dan Dakota Johnson ini keluar pada 13 Februari 2015 bertepatan dengan hari Valentine.(TS)


Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment