Sunday, January 11, 2015

Wow, Inilah Trailer Pertama Film Komedi Seks Hong Kong, 'The Gigolo' Yang Penuh Adegan Panas

Trailer pertama dari film komedi seks The Gigolo akhirnya dirilis. Trailer berdurasi hampir 2 menit tersebut menampilkan seorang gigolo elit (Dominic Ho) yang melayani kepuasan seks banyak wanita muda hingga tante tante. 

Sepanjang trailer ini dihiasi banyak adegan seks  dengan sejumlah wanita cantik seperti Candy Yuen, Hazel Tong, Jeana Ho dan Jolie Fan. Keempat wanita cantik dan seksi ini juga tampil di posternya dengan pose sensual dengan Dominic Ho. Di penghujung trailer, sempat diperlihatkan adegan Dominic Ho yang dijuluki Duck King meminjamkan tubuh telanjangnya menjadi hidangan makanan selayaknya sashimi girl.

Film berlabel Kategori III ini disutradarai Au Cheuk Man dan juga dibintangi Ronan Park, Tony Ho dan Winnie Leung. Uniknya, ada satu adegan dimana Candy Yuen akan beradegan panas dengan suaminya, Tony Ho yang juga ikut bermain dalam film ini.

Meskipun trailer dan posternya sudah keluar, namun sampai saat ini belum ada sinopsis cerita resmi yang dirilis. The Gigolo akan ditayangkan 29 Januari 2015. (TS)














Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment