Thursday, October 2, 2014

Wong Jing Siapkan Film Kategori III Terbaru, 'Gigolo King'

Sineas terkenal Hong Kong, Wong Jing kembali membuat film sensual nan erotis dengan judul Gigolo King setelah pernah sukses membesut Naked Killer dan Raped by an Angel. Film yang berlabel kategori III ini akan menampikan sepak terjang kaum gigolo  yang melayani nafsu seks kaum wanita berduit.

Film yang akan memulai syuting pertengahan Oktober ini dibintangi aktor Dominic Ho sebagai bintang utama. Sebelumnya aktor bertubuh atletis sudah bermain di remake Young and Dangerous: Reloaded. Perannya akan sama dengan yang pernah dimainkan Simon Yam di film komedi Gigolo and Whore  tahun 1991 silam. Untuk menambah daya tarik film ini, Wong Jing menggandeng sejumlah wanita cantik nan seksi seperti Candy Yuen, Jeana Ho, Hazel Tong dan model Fan Ling untuk menemani Dominic Ho.

Sampai berita ini ditulis, Wong Jing belum mengumumkan sinopsis resminya. Namun dalam waktu dekat ini Wong Jing berjanji akan menggelar konferensi pers dengan menghadirkan sejumlah gadis cantik berbikini di hadapan media. (TS)

No comments:

Post a Comment