Sunday, December 28, 2014

Foto Pertama William Feng Sebagai Biksu Tang di Sekuel 'The Monkey King 2'

Proses syuting The Monkey King 2 sudah dimulai di Wuxi, Cina. Sebuah foto pertama dirilis  Filmko Entertainment memperlihatkan Biksu Tang Sanzang yang sedang menunggangi kuda melakukan perjalanan sendirian tanpa ditemani murid muridnya. Meskipun hanya tampak belakang namun foto ini setidaknya bisa menjadi gambaran awal sosok biksu Tang yang baik hati itu.

Biksu Tang yang diperankan aktor  William Feng sempat mengalami kecelakaan saat syuting. William Feng terjatuh dan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat. Beruntung, luka yang dialami William Feng tidak terlalu serius. Menurut bos Filmko, Alex Wong, kuda putih yang dipakai adalah kuda khusus yang didatangkan dari Australia.

Dalam sekuel kali ini, Sun Wu Kong tak lagi diperankan Donnie Yen dan digantikan Aaron Kwok yang sebelumnya memerankan Siluman Raja Kerbau di film pertamanya. Bintang internasional Gong Li akan memerankan tokoh antagonis, Siluman Tulang Putih yang menggoda biksu Tang. Sementara Zhu Bajie akan diperankan  Xiao Shen Yang dan Sha Wujing oleh Him Law. Sutradara di film pertamanya, Cheang Pou-Soi akan kembali menyutradarai.


Film ini diangkat dari novel klasik populer berjudul Journey to the West karya Wu Cheng'en yang telah banyak dibuatkan versi baik di layar lebar maupun televisi ataupun animasi. Film pertamanya yang dibintangi Donnie Yen menjadi film terlaris di Cina saat diputar bertepatan dengan Imlek pada Februari lalu. The Monkey King 2 akan dirilis 8 Febuari 2016 dalam format 3D untuk menyambut Imlek. (TS)


Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment