Wednesday, November 19, 2014

Aaron Kwok Gantikan Donnie Yen Sebagai Kera Sakti di Sekuel 'The Monkey King'

Bintang laga Donnie Yen dipastikan tidak akan kembali memerankan Sun Go Kong di sekuel The Monkey King. Ketidakterlibatan Donnie Yen di sekuelnya lantaran kesibukan Yen yang terikat banyak kontrak pembuatan film, salah satunya adalah Ip Man 3. Peran Sun Go Kong akan diisi oleh Aaron Kwok yang memerankan karakter antagonis, Siluman Raja Kerbau atau Bull Demon King di film pertamanya.

Kabar ini berasal dari pernyataan salah seorang manager Aaron. "Aaron akan menjadi bagian di film kedua  The Monkey King, tapi detail dan karakternya akan segera diumumkan oleh perusahaan produksi". Meskipun sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak studio, namun Aaron terlihat mempublikasikan beberapa fotonya saat bertingkah laku seperti seekor kera di blog Sina Weibo miliknya.

Syuting sekuelnya akan dimulai akhir November ini. Di film keduanya ini akan lebih menfokuskan kisah perjalanan Biksu Tom Sam Cong (William Feng) ke Barat untuk mencari kitab suci bersama ketiga muridnya, yaitu  Sun Go Kong (Aaron Kwok), Ti Pat Kai (Xiao Shen Yang) dan Wu Ching (Hu Ge). Sementara itu aktris internasional, Gong Li akan memerankan Siluman Tulang Putih atau White Skeleton Demon yang licik. Rencananya The Monkey King 2 akan dirilis tahun 2016. (TS)

No comments:

Post a Comment