Thursday, November 27, 2014

Poster SpongeBob, Patrick dan Squidward di 'The SpongeBob SquarePants: Sponge Out of Water'

Setelah muncul poster Plankton dan Mr. Krabs di film live action, The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water kini giliran menyusul SpongeBob, Squidward dan Patrick unjuk gigi. 

Dalam poster tersebut SpongeBob (suara diisi oleh Tom Kenny) yang memiliki nama superhero, Invincibubble digambarkan berukuran raksasa dan sedang membersihkan menara Eiffel. Di poster lainnya, SpongeBob terlihat gagah berpose di belakang bukit Hollywood. Kemudian Patrick Star (Bill Fagerbakke) yang berubah menjadi Mr. Superawesomeness berpose di Menara Pisa dan Patung Liberty dengan memperlihatkan otot kekarnya.  Sementara Squidward  (Rodger Bumpass) yang juga berukuran raksasa sedang meniup sebuah seruling di Gunung Rushmore yang berpahat 4 wajah presiden Amerika yaitu George Washington, Thomas Jefferson, Theodore Roosevelt, dan Abraham Lincol.

Dalam film live action yang disutradarai Paul Tibbit ini, diceritakan SpongeBob (Tom Kenny) dan kawan kawan keluar dari dunia kartun dan masuk ke dunia nyata untuk menyelamatkan Bikini Bottom dari seorang bajak laut bernama Burger Beard (Antonio Banderas) yang ingin mencari selembar halaman terakhir dari sebuah buku misterius. SpongeBob berubah menjadi Invincibubble, Patrick Star berubah menjadi Mr. Superawesomeness, Squidward Tentacles berubah menjadi Sour Note dan Mr. Krabs berubah menjadi Sir Pinch-A-Lot serta Plankton menjadi Plank-Ton. Di dunia nyata, mereka akan hadir dalam bentuk Computer Generated (CG) atau animasi 3D. Suara 

SpongeBob akan kembali diisi Tom Kenny. Suara Patrick Star diisi Bill Fagerbakke, suara Squidward Tentacles diisi Rodger Bumpass dan Mr. Krabs diisi Clancy Brown. Rencananya The SpongeBob SquarePants: Sponge Out of Water dakan dirilis 6 Februari 2015 dalam format 3D. (TS)



Berita Terkait :
-  Dua Poster Terbaru ''The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water' Hadirkan Plankton dan Mr. Krabs Sebagai Superhero
- Trailer 'The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water' Hadirkan SpongeBob Ke Dunia Nyata

No comments:

Post a Comment