Friday, August 1, 2014

Trailer 'The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water' Hadirkan SpongeBob Ke Dunia Nyata

Paramount Pictures Animation dan Nickelodeon akhirnya meluncurkan trailer pertama The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water. Trailer penuh adegan menghibur dan kocak ini dibuka dengan seorang kapten bajak laut bernama Alemeda Jack (Antonio Banderas) yang sedang mencari selembar halaman ajaib. Pencariannya membawa Alemeda Jack ke Bikini Bottom dan terlibat pertempuran dengan mahluk mahluk penghuni bawah laut seperti SpongeBob,  Patrick Star, Squidward Tentacles, Mr. Krabs dan Plankton. 

Pertempuran tersebut tanpa sengaja membawa  SpongeBob dan kawan kawan keluar dari air dan masuk ke dunia nyata. Sesampainya di dunia nyata, mereka sangat asing terhadap kehidupan manusia. Namun perlahan lahan mereka menyukainya dan berubah wujud menjadi superhero untuk menghentikan Alemeda Jack. Di penghujung trailer, kita bisa melihat bagaimana SpongeBob dan kawan kawan unjuk kekuatan. Dalam trailer ini bisa dilihat kartun 2D Spongebob yang digabungkan  dunia nyata dalam bentuk animasi CGI.

Dalam film live action yang disutradarai Paul Tibbit ini, diceritakan SpongeBob dan kawan kawan  keluar dari dunia kartun dan masuk ke dunia nyata untuk menyelamatkan Bikini Bottom dari seorang bajak laut yang jahat, Alemeda Jack (Antonio Banderas). SpongeBob berubah menjadi Invincibubble, Patrick Star  berubah menjadi Mr. Superawesomeness, Squidward Tentacles berubah menjadi Sour Note dan Mr. Krabs berubah menjadi Sir Pinch-A-Lot. Di dunia nyata, mereka akan hadir dalam bentuk Computer Generated  (CG) atau animasi 3D.

Suara SpongeBob akan kembali diisi Tom Kenny. Suara Patrick Star diisi Bill Fagerbakke, suara Squidward Tentacles diisi Rodger Bumpass  dan Mr. Krabs diisiClancy Brown. Rencananya SpongeBob SquarePants: Sponge Out of Water dakan dirilis 6 Februari 2015 dalam format 3D. (TS)

Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment