Tuesday, July 29, 2014

Comic Con 2014 : Inilah Foto Pertama 'The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water 3D'

Bagi penggemar SpongeBob bersiaplah menyambut film terbarunya The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water 3D. Sekuel dari The SpongeBob SquarePants Movie di 2004 ini akan dikemas dalam bentuk gabungan animasi gambar tangan 2D dan 3D.

Baru-baru ini Paramount Pictures merilis foto pertamanya di ajang Comic Con 2014. Dalam foto tersebut memperlihatkan para karakter utamanya yang berpose selayaknya superhero seperti SpongeBob, Patrick Star, Squidward Tentacles  dan Mr. Krabs. Kerennya lagi, mereka tampil dengan badan berotot alias six pack. Di foto tersebut mereka terlihat sangat nyata ketimbang sebuah animasi 3D.

Dalam film animasi yang disutradarai Paul Tibbit ini, diceritakan SpongeBob dan kawan kawan  keluar dari dunia kartun dan masuk ke dunia nyata untuk menyelamatkan Bikini Bottom dari seorang bajak laut yang jahat, Alemeda Jack (Antonio Banderas). SpongeBob berubah menjadi Invincibubble, Patrick Star  berubah menjadi Mr. Superawesomeness, Squidward Tentacles berubah menjadi Sour Note dan Mr. Krabs berubah menjadi Sir Pinch-A-Lot. Di dunia nyata, mereka akan hadir dalam bentuk Computer Generated  (CG) atau animasi 3D.

Suara SpongeBob akan kembali diisi Tom Kenny. Suara Patrick Star diisi Bill Fagerbakke, suara Squidward Tentacles diisi Rodger Bumpass  dan Mr. Krabs diisiClancy Brown. Rencananya SpongeBob SquarePants: Sponge Out of Water dakan dirilis 13 Februari 2015 dalam format 3D. (TS)

No comments:

Post a Comment