Tuesday, August 5, 2014

Inilah Post Credit Scene 'Guardians Of The Galaxy'

Bagi yang belum menonton Guardians Of The Galaxy sebaiknya tidak membaca berita ini lantaran mengandung spoiler di bagian adegan tambahan di akhir film atau post credit scene.

Dalam post credit scene, ada 3 karakter yang dihadirkan yakni The Collector (Benicio del Toro), Cosmo, dan Howard the Duck. Di adegan tambahan tersebut memperlihatkan The Collector yang sedang beristirahat setelah terluka parah dari sebuah bom atomik dihampiri seekor anjing berkostum astronot bernama Cosmo. Sambil minum, The Collector lalu terlihat berbicara dengan salah satu koleksi dimuseumnya, Howard the Duck yang berada di kandang.  “Why do you let him lick you like that for?” tanya Howard pada The Collector saat Cosmo menjilati wajahnya.

Untuk lebih mengenal lebih ketiga karakter tersebut, yuk kita lihat profil mereka :

1. The Collector
Pertama kali muncul di komik Avengers #28 dan sebelumnya juga sudah muncul di post-credits scene Thor: The Dark World dimana ia terlihat mengoleksi Infinity Stones, sang Collector itu adalah Taneleer Tivan. Ia adalah penjaga paling tua di alam semesta. The Collector sangat berminat untuk memiliki Groot, Rocket dan  Howard the Duck, karena menganggap mereka semua spesies yang unik yang ada di dunia.

2. Cosmo
Anjing pintar dari Rusia ini pertama kali muncul di Nova vol. 4#7 dan memiliki ciri khas mengenakan kostum astronot lengkap dengan helm luar angkasa. Ia bertugas menjadi penjaga stasiun luar angkasa Knowhere. Dalam Guardians Of The Galaxy, anjing yang memiliki kelebihan telepati ini diperankan anjing kesayangan sutradara James Gunn yang bernama Von Spears.

3. Howard the Duck
Howard pertama kali diperkenalkan di komik Adventure into Fear #19 tahun 1973 sebagai bintang tamu di cerita  Man-Thing. Tiga tahun kemudian, tokoh rekaan Steve Gerber dan Val Mayerik ini memiliki serial komik sendiri. Dari penampilan ia terlihat mirip dengan Donald Duck dari Walt Disney. Di tahun 1986, Howard sempat dibuatkan sebuah film live action oleh George Lucas.

Kemunculan Howard di Guardians Of The Galaxy sebenarnya bukan hanya di post credit scene saja. Dalam sebuah adegan dimana Star-Lord, Gamora, Rocket dan Groot masuk ke museum milik Collector dan memperkenalkan diri pada yang punya, kita bisa melihat seekor burung alien yang bisa berbicara dan duduk di dalam sangkar. Namun saat kamera mengarah pada dirinya, dengan cepat Howard berbalik. Barulah di adegan tambahan sosok Howard diperlihatkan secara jelas dan suaranya diisi oleh Seth Green.

Pemutaran Guardians Of The Galaxy pada 1 Agustus lalu sampai minggu ini sudah berhasil mencatat rekor box office dengan pendapatan 94 juta dollar Amerika dan diperkirakan akan terus bertambah. Sang sutradara James Gunn, juga sudah bersiap siap mengerjakan sekuelnya dan akan mencross over dengan The Avengers. Rencananya sekuelnya akan dirilis 28 Juli 2017. (TS)

 Berita Terkait :
-  Inilah Trailer Kedua 'Guardians of the Galaxy' dan Poster Terbarunya
- Inilah Trailer Pertama 'Guardians of the Galaxy' !!!

No comments:

Post a Comment