Wednesday, February 19, 2014

Inilah Trailer Pertama 'Guardians of the Galaxy' !!!

 Setelah membuat penasaran sejumlah fans, akhirnya Marvel Studios merilis cuplikan trailer lengkap Guardians of the Galaxy. Sebelumnya teaser trailernya yang berdurasi 15 detik dirilis duluan di acara Jimmy Live!.

Trailer lengkap berdurasi 2,5 menit  tersebut dibuka adegan Peter Quill (Chris Pratt) atau yang dikenal Star-Lord yang mencuri sebuah orb misterius hingga dirinya tertangkap oleh Korath the Pursuer (Djimon Hounsou), dan dijebloskan ke dalam sebuah penjara bernama Kyln. Disana ia bertemu dengan 4 tahanan lainnya, yakni  Drax the Destroyer (Dave Bautista), Gamora (Zoe Saldana), Rocket Raccoon (disuarakan Bradley Cooper) dan Groot (disuarakan Vin Diesel). Usai perkenalan para karakternya, disusul adegan pertempuran seru termasuk kehadiran  The Collector (Benicio Del Toro),  dan Nebula (Karen Gillan). Menariknya, dalam sebuah adegan pertempuran, Rocket Racoon  terlihat berdiri di pundak Drax sambil menembaki lawannya.

Perlu diketahui, Guardians of the Galaxy adalah kumpulan tim superhero yang terdiri mahluk-mahluk luar angkasa yang berbasis diluar Bumi. Anggotanya adalah Gamora, Drax the Destroyer, Yondu, dan Rocket Racoon. Sama seperti The Avengers, mereka berkewajiban melindungi Bumi dari serangan musuh.  Menurut kabar, cerita Guardians of the Galaxy akan memiliki hubungan dengan sekuel The Avengers.

Guardians of the Galaxy  yang disutradarai James Gunn ini bercerita tentang seorang petualang Peter Quill  yang menjadi target pembunuhan duo penjahat kejam, Ronan (Lee Pace) dan Nebula (Karen Gillan, yang menginginkan sebuah orb misterius.  Untuk mempertahankan diri, Quill terpaksa bergabung dengan 4 mahluk luar angkasa, yakni Rocket Racoon yang ahli pistol dan menerbangan pesawat, Groot si manusia  pohon, Gamora si wanita mematikan, dan Drax the Destroyer.

Suatu ketika, Quill menemukan sumber dari kekuatan orb itu yang bisa menyatukan alam semesta. Quill dan timnya harus menjaga keseimbangan galaksi sebelum Ronan merebut dan menghancurkannya. Dari sinopsis cerita mirip dengan cerita Star Wars, Green Lantern dan Galaxy Quest dimana tiap galaksi memiliki penjaga berupa mahluk luar angkasa  yang ditugaskan menjaga keseimbangan galaksi.

Film yang diangkat dari komik Marvel dan pertama kali diterbitkan tahun 1969 ini dibintangi Chris Pratt, Dave Bautista, Zoe Saldana, Michael Rooker, Ophelia Lovibond, Lee Pace.  Guardians of the Galaxy  akan dirilis 1 Agustus 2014. (TS)


 



 Berita Terkait :
- Inilah Foto Pertama 'Guardians of the Galaxy' dan Sinopsis Ceritanya

No comments:

Post a Comment