Monday, June 2, 2014

Josh Brolin Perankan Thanos di 'Guardians of the Galaxy'

Aktor Josh Brolin dikabarkan akan mengisi suara supervillain, Thanos dalam  Guardians of the Galaxy arahan sutradara James Gunn. Dalam  Guardians of the Galaxy, Thanos adalah penjahat terkuat di galaksi yang memerintahkan Ronan (Lee Pace), dan Nebula (Karen Gillan) untuk mendapatkan Infinity Stone.

Selain Guardians of the Galaxy,  alien berkulit ungu ini juga akan muncul di sekuel Avengers : Age of Ultron dengan porsi adegan yang lebih banyak .Thanos pertama kali muncul di akhir credit film The Avengers dan diperankan aktor Damion Poitier.

Guardians of the Galaxy adalah kumpulan tim superhero yang terdiri mahluk-mahluk luar angkasa yang berbasis diluar Bumi. Anggotanya adalah Gamora, Drax the Destroyer, Yondu, dan Rocket Racoon. Sama seperti The Avengers, mereka berkewajiban melindungi Bumi dari serangan musuh.  Menurut kabar, cerita Guardians of the Galaxy akan memiliki hubungan dengan sekuel The Avengers.

Guardians of the Galaxy  yang disutradarai James Gunn ini bercerita tentang seorang petualang Peter Quill  yang menjadi target pembunuhan duo penjahat kejam, Ronan (Lee Pace) dan Nebula (Karen Gillan, yang menginginkan sebuah orb misterius.  Untuk mempertahankan diri, Quill terpaksa bergabung dengan 4 mahluk luar angkasa, yakni Rocket Racoon yang ahli pistol dan menerbangkan pesawat, Groot si manusia  pohon, Gamora si wanita mematikan, dan Drax the Destroyer.

Suatu ketika, Quill menemukan sumber dari kekuatan orb itu yang bisa menyatukan alam semesta. Quill dan timnya harus menjaga keseimbangan galaksi sebelum Ronan merebut dan menghancurkannya. Dari sinopsis cerita mirip dengan cerita Star Wars, Green Lantern dan Galaxy Quest dimana tiap galaksi memiliki penjaga berupa mahluk luar angkasa  yang ditugaskan menjaga keseimbangan galaksi.

Film yang diangkat dari komik Marvel dan pertama kali diterbitkan tahun 1969 ini dibintangi Chris Pratt, Dave Bautista, Zoe Saldana, Michael Rooker, Ophelia Lovibond, Lee Pace.  Guardians of the Galaxy  akan dirilis 1 Agustus 2014. (TS)

 Berita Terkait :
-  Inilah Trailer Kedua 'Guardians of the Galaxy' dan Poster Terbarunya

No comments:

Post a Comment