Wednesday, August 20, 2014

Ini Dia Foto Paul Rudd Sebgai Scott Lang di 'Ant-Man'

Proses produksi film superhero Ant Man telah dimulai di San Fransisco. Setelah beberapa hari syuting, beredar sebuah foto yang memperlihatkan aktor Paul Rudd yang memerankan karakter Scott Lang, sang manusia semut dengan latar belakang jembatan Golden Gate. Setelah di San Fransisco, syuting akan pindah ke Atlanta.

Dalam film adaptasi komik Marvel ini akan menceritakan usaha Scott Lang  (Paul Rudd) dan mentornya, Hank Pym (Michael Douglas), yang harus melindungi penemuan Pym yang revolusioner, yakni sebuah kostum Ant-Man yang bisa mengubah orang sekecil semut dari ancaman jahat. Selain Rudd dan Douglas juga didukung sejumlah pemainnya seperti Evangeline Lilly sebagai Hope Van Dyne, Corey Stoll sebagai Yellowjacket dan Michael Pena.

Karakter Ant-Man diciptakan komikus legendaris Stan Lee dan Jack Kirby pada tahun 1962. Dalam versi komiknya, diceritakan seorang ilmuwan jenius bernama Dr. Henry Pym menemukan sebuah ramuan yang bisa mengubah ukurannya sebesar semut. Sama seperti karakter Green Lantern milik DC Comic, dimana karakter superheronya tak hanya diperankan hanya 1 orang saja, tapi memiliki banyak idenditas. Sejak ditinggal Henry Pym, idenditas Ant-Man diteruskan Scott Lang dan Eric O'Grady. Ant-Man juga tergabung dalam kelompok The Avengers yang dipimpin Nick Fury.
 
Ant-Man adalah bagian dari proyek Phase 3 yang dikembangkan Marvel di Marvel Cinematic Universe untuk rilis tahun 2015. Film lainnya di Phase 3 adalah Doctor Strange dan Black Phanter yang dirilis 2016. Sementara di Phase 2 ada Iron Man 3, Thor: The Dark World, dan Captain America: The Winter Soldier yang akan dirilis tahun 2013 dan 2014.
 
Ant-Man dibintangi  Paul Rudd, Michael Douglas, Michael Pena, Evangeline Lilly, Corey Stoll, David Dastmalchian. Film yang disutradarai Peyton Reed  dan akan dirilis 17 Juli 2015. (TS)


No comments:

Post a Comment