Thursday, December 19, 2013

Paul Rudd Resmi Perankan 'Ant Man'!

Setelah berbulan-bulan berspekulasi mengenai siapa pemeran Ant-Man, akhirnya terkuak juga.  Aktor yang beruntung memerankan Dr. Hank Pym itu adalah komedian Paul Rudd. Demikian dari berita yang dikutip dari Variety.

Sebelumnya diberitakan Paul Rudd (Anchorman 2: The Legend Continues) bersama Joseph Gordon Levitt adalah dua kandidat kuat calon pemeran Ant-Man yang dipilih Marvel Studios.  Beberapa hari yang lalu, Levitt akhirnya menerima peran sebagai Sandman yang diadaptasi dari buku komik.

Karakter Ant-Man diciptakan komikus legendaris Stan Lee dan Jack Kirby pada tahun 1962. Dalam versi komiknya, diceritakan seorang ilmuwan jenius bernama Dr. Henry Pym menemukan sebuah ramuan yang bisa mengubah ukurannya sebesar semut. Sama seperti karakter Green Lantern milik DC Comic, dimana karakter superheronya tak hanya diperankan hanya 1 orang saja, tapi memiliki banyak idenditas. Sejak ditinggal Henry Pym, idenditas Ant-Man diteruskan Scott Lang dan Eric O'Grady. Ant-Man juga tergabung dalam kelompok The Avengers yang dipimpin Nick Fury.
 Film Ant-Man merupakan proyek dari Marvels Phase Three dan akan disutradarai Edgar Wright dari naskah cerita yang ditulis bersama Joe Cornish. Ant-Man akan dirilis 6 November 2015.(TS)
Berita Terkait :
- Inilah Teaser Trailer Konsep 'Ant-Man' Yang Bikin Heboh Comic Con!
-Comic Con 2012 : Marvel Rilis Logo dan Test Footage Film 'Ant-Man' 

No comments:

Post a Comment