Wednesday, March 20, 2013

Inilah Teaser Trailer Konsep 'Ant-Man' Yang Bikin Heboh Comic Con!

Teaser trailer Ant-Man yang sempat menghebohkan di ajang Comic Con 2012 di San Diego tahun lalu akhirnya bocor. Pemutaran ulang teaser trailer atau tepatnya disebut test footage ini dilakukan oleh sutradara Edgar Wright di acara The Best of Bug yang dipandu Adam Buxton di London pada hari Selasa lalu (19/03/13). Ada seseorang dari penonton yang berhasil merekam dengan kamera HP dan kemudian menyebarkannya ke internet.

Dalam trailer tersebut dibuka dengan adegan Ant-Man yang sedang mengintai dua orang penjaga berpakaian jas sedang berada di depan pintu lift. Ant-Man melompati lubang AC plafon dan berlari mendekati kedua penjaga tersebut dan berubah menjadi ukuran normal. Kaget dengan kehadiran Ant-Man, kedua penjaga tersebut berusaha menembak Ant-Man. Namun usaha itu gagal lantaran kalah cepat dengan gerak dan kelincahan Ant-Man yang bisa mengecilkan tubuhnya. 

Dengan ukuran tubuh mungil tersebut, Ant-Man berlari diatas pistol yang digenggam salah satu penjaga dan menendang wajah hingga terpental ke dinding. Sementara penjaga satunya lagi, diserang Ant-Man dengan menarik dasinya ke belakang dan dibanting  hingga menembus jendela kaca. Berhasil melumpuhkan dua penjaga, Ant-Man masuk ke dalam lift. 

Koreografi bela diri yang ditunjukkan Ant-Man terlihat cukup memukau, begitu juga dengan kostumnya perpaduan perak dan merah. Tenang saja, apa yang ditampilkan trailer masih berupa konsep. Begitu juga dengan pemeran Ant-Man yang merupakan murni hasil kreasi komputer CGI. Kostumnya yang masih

Karakter Ant-Man diciptakan komikus legendaris Stan Lee dan Jack Kirby pada tahun 1962. Dalam versi komiknya, diceritakan seorang ilmuwan jenius bernama Dr. Henry Pym menemukan sebuah ramuan yang bisa mengubah ukurannya sebesar semut. Sama seperti karakter Green Lantern milik DC Comic, dimana karakter superheronya tak hanya diperankan hanya 1 orang saja, tapi memiliki banyak idenditas. Sejak ditinggal Henry Pym, idenditas Ant-Man diteruskan Scott Lang dan Eric O'Grady. Ant-Man juga tergabung dalam kelompok The Avengers yang dipimpin Nick Fury.

Ant-Man adalah bagian dari proyek Phase 3 yang dikembangkan Marvel di Marvel Cinematic Universe untuk rilis tahun 2015. Film lainnya di Phase 3 adalah Doctor Strange dan Black Phanter yang dirilis 2016. Sementara di Phase 2 ada Iron Man 3, Thor: The Dark World, dan Captain America: The Winter Soldier yang akan dirilis tahun 2013 dan 2014.
 
Ant-Man akan dirilis 6 November 2015. Sejauh ini belum ada informasi mengenai daftar pemainnya. (TS)


Berita Terkait :
-Comic Con 2012 : Marvel Rilis Logo dan Test Footage Film 'Ant-Man'

No comments:

Post a Comment