Wednesday, August 20, 2014

Dua Poster dari Film Ketiga 'Rurouni Kenshin: The Legend Ends' Beredar!

Film kedua dari adaptasi anime terkenal, Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno (Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-hen) berhasil menjadi jawara film nomer satu di Jepang tiga pekan lalu. 

Menurut laporan dari  Anime News Network, Kyoto Inferno berhasil menjual 645.086 tiket dengan keuntungan 822.734.430 yen atau sekitar 9,3 miliar rupiah. Hasil yang memuaskan ini mencatatkan Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno sebagai film live action Jepang dengan pendapatan pembuka terbesar tahun ini. 

Saat film keduanya tayang 6 Agustus lalu, secara bersamaan juga dirilis film ketiganya, Rurouni Kenshin : The Legend Ends. Dalam teaser poster tersebut menampilkan Kenshin Himura (Takeru Satoh) yang sedang terkapar dan di belakangnya terlihat kaki dari sosok misterius yang tengah memegang sebilah pedang. 

Sementara di poster keduanya menampilkan sederet karakter yang akan muncul di triloginya dan satu diantaranya adalah karakter baru, Seijūrō Hiko yang diperankan Masaharu Fukuyama. Musuh Makato Shishio (Tatsuya Fujiwara) juga terlihat kembali muncul di sekuelnya. Lainnya adalah, Kenshin Himura (Takeru Satoh), Kaoru Kamiya (Emi Takei), Sanosuke Sagara (Munetaka Aoki), Megumi Takeni (Yuu Aoi) dan Hajime Saito (Yosuke Eguchi)
 
Film yang diadaptasi dari manga terkenal karya Nobuhiro Watsuki ini kembali disutradarai Keishi Otomo dan film ketiganya  akan dirilis 13 September mendatang. (TS)



 Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment