Monday, March 24, 2014

Inilah Trailer Pertama 'Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno' & 'Rurouni Kenshin: The Legend Ends'

Sebuah teaser trailer dari trilogi live action Rurouni Kenshin beredar. Dalam teaser 1 menit 11 detik tersebut menampilkan cuplikan adegan dari dua filmnya sekaligus, Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno dan Rurouni Kenshin: The Legend Ends. 

Dalam trailer ini dibuka adegan sang tokoh utama,  Kenshin Himura (Takeru Satoh) yang melumpuhkan beberapa lawannya. Kenshin kali ini harus berhadapan dengan Makoto Shisio (Tatsuya Fujiwara) beserta tangan kanannya,  Sojiro Seta (Ryunosuke Kamiki) yang berniat merebuat pemerintahan Meiji dan membakar kota Kyoto. 

Di sekuel keduanya akan melanjutkan petualangan Kenshin Himura yang diperankan aktor Takeru Satoh dan menampilkan sejumlah karakter baru seperti  Aoshi Shinomori (Yusuke Iseya), Nenji Kashiwazaki (Min Tanaka),  Toshimichi Okubo (Kazufumi Miyazawa), Hirobumi Ito (Yukiyoshi Ozawa), Misao Makimachi (Tao Tsuchiya), Yumi Komagata (Maryjun Takashi), Cho Sawagejo (Ryosuke Miura) Sojiro Seta (Ryunosuke Kamiki) dan Makato Shishio (Tatsuya Fujiwara).
 
Film yang diadaptasi dari manga terkenal karya Nobuhiro Watsuki ini kembali disutradarai Keishi Otomo.  Sejumlah pemain pendukung kembali melanjutkan perannya masing-masing seperti Emi Takei sebagai Kaoru Kamiya, Munetaka Aoki sebagai Sanosuke Sagara, Yuu Aoi sebagai Megumi Takani, dan Yosuke Eguchi sebagai Hajime Saito. Namun, sayangnya Taketo Tanaka yang memerankan bocah dekil Yahiko Myojin tak kembali di sekuelnya, perannya digantikan  Kaito Oyagi.

Sekuel keduanya akan dirilis 1 Agustus tahun ini dan film ketiganya, Rurouni Kenshin: The Legend Ends akan dirilis 13 September mendatang. (TS)



 Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment