Sunday, December 29, 2013

Inilah Trailer Pertama Sekuel 'Rurouni Kenshin : The Great Kyoto Fire Arc'

Kesuksesan film live action Rurouni Kenshin  di tahun 2012 berbuah dua sekuel.  Dua sekuel ini berjudul Rurouni Kenshin :  The Great Kyoto Fire Arc dan Rurouni Kenshin : The End of A Legend Arc. Baru-baru ini baru saja beredar sebuah teaser trailernya berdurasi 38 detik yang menampilkan sekilas penampakan musuh barunya, Makato Shishio (Tatsuya Fujiwara).

Di sekuel keduanya akan melanjutkan petualangan Kenshin Himura yang diperankan aktor Takeru Satoh dan menampilkan sejumlah karakter baru seperti  Aoshi Shinomori (Yusuke Iseya), Nenji Kashiwazaki (Min Tanaka),  Toshimichi Okubo (Kazufumi Miyazawa), Hirobumi Ito (Yukiyoshi Ozawa), Misao Makimachi (Tao Tsuchiya), Yumi Komagata (Maryjun Takashi), Cho Sawagejo (Ryosuke Miura) Sojiro Seta (Ryunosuke Kamiki) dan Makato Shishio (Tatsuya Fujiwara).

Film yang diadaptasi dari manga terkenal karya Nobuhiro Watsuki ini kembali disutradarai Keishi Otomo.  Sejumlah pemain pendukung kembali melanjutkan perannya masing-masing seperti Emi Takei sebagai Kaoru Kamiya, Munetaka Aoki sebagai Sanosuke Sagara, Yuu Aoi sebagai Megumi Takani, dan Yosuke Eguchi sebagai Hajime Saito

Namun, sayangnya Taketo Tanaka yang memerankan bocah dekil Yahiko Myojin tak kembali di sekuelnya, perannya digantikan  Kaito Oyagi. Belum diketahui secara pasti kapan akan dirilis, namun yang pasti musim panas 2014 di Jepang. (TS)

 Kenshin Himura (Takeru Satoh)

  Aoshi Shinomori (Yusuke Iseya)

 Sojiro Seta (Ryunosuke Kamiki)

 Misao Makimachi (Tao Tsuchiya)

 Nenji Kashiwazaki (Min Tanaka)

 Makato Shishio (Tatsuya Fujiwara)


No comments:

Post a Comment