Thursday, July 10, 2014

Kenalan Dengan Para Karakter di 'Big Hero 6'

Walt Disney  dan Marvel baru saja merilis 6 poster terbaru film animasi 3D, Big Hero 6. Keenam poster karakter menampilkan tim Big Hero 6, yakni  Wasabi No-Ginger, Honey Lemon, Hiro Hamada, Fred Zilla, Gogo Tomago dan Baymax. Jika memperhatikan desain keseluruhan kostum karakternya yang futuristik dengan helm di kepala mengingatkan pada kostum Mega Man, sebuah game klasik  populer buatan Capcom.

Big Hero 6 diadaptasi dari komik Marvel berjudul sama  karya Duncan Rouleau dan Steven T. Seagle ini bercerita tentang seorang remaja jenius bernama Hiro Hamada yang menciptakan sebuah robot berteknologi tinggi bernama Baymax untuk melawan seorang penjahat yang membuat kekacauan di San Fransokyo. Hiro tak sendiri, ia dibantu kakaknya yang jenius Tadashi, Go Go Tamago, Wasabi No-Ginger, Honey Lemon dan Fred.  Mereka tergabung dalam sebuah kelompok bernama  Big Hero 6.

Big Hero 6 dsutradarai Don Hall (Winnie the Pooh's) dan Chris Williams (Bolts), sementara Roy Conli (Tangled) menjabat sebagai produser.  Big Hero 6 diisi suaranya oleh T.J. Miller, Jamie Chung, Maya Rudolph dan akan  ditayangkan pada 7 November 2014. (TS)
 

No comments:

Post a Comment