Tuesday, May 27, 2014

Inilah Trailer Pertama Film Animasi Disney dari Komik Marvel, 'Big Hero 6'

Walt Disney Animation akhirnya merilis trailer pertama film animasi petualangan komedi Big Hero 6. Dalam trailer berdurasi 1,5 menit tersebut menampilkan seorang remaja jenius bernama  Hiro Hamada yang menciptakan sebuah robot  tambun  bernama Baymax.

Sepanjang trailer berlangsung, Hiro tampak berusaha memberikan armor pada Baymax. Akhirnya, armor berhasil terpasang semua di tubuh Baymax. Namun, lantaran Baymax terlalu banyak gaya, semua bagian armor copot dan kembali menjadi robot biasa yang sibuk mengejar bola. Bisa dipastikan meskipun desain para karakternya dibuat dengan sentuhan anime Jepang, film ini tetap murni hasil produk komik Marvel yang akan menggabungkan aksi laga gaya Marvel dengan humor khas Walt Disney.

Big Hero 6 diadaptasi dari komik Marvel berjudul sama  karya Duncan Rouleau dan Steven T. Seagle ini bercerita tentang seorang remaja jenius bernama Hiro Hamada yang menciptakan sebuah robot berteknologi tinggi bernama Baymax untuk melawan seorang penjahat yang membuat kekacauan di San Fransokyo. Hiro tak sendiri, ia dibantu kakaknya yang jenius Tadashi, Go Go Tamago, Wasabi No-Ginger, Honey Lemon dan Fred.  Mereka tergabung dalam sebuah kelompok bernama  Big Hero 6.

Big Hero 6 dsutradarai Don Hall (Winnie the Pooh's) dan Chris Williams (Bolts), sementara Roy Conli (Tangled) menjabat sebagai produser.  Big Hero 6 diisi suaranya oleh T.J. Miller, Jamie Chung, Maya Rudolph dan akan  ditayangkan pada 7 November 2014. (TS)


No comments:

Post a Comment