Sunday, July 20, 2014

Inilah Foto Pertama Adam Sandler, Peter Dinklage, Josh Gad dan Michelle Monaghan di 'Pixels'

Sebuah foto pertama dari film komedi video game, Pixels dirilis lewat Entertainment Weekly. Dalam foto tersebut menampilkan sekelompok ahli pemain video game bernama Arcaders yang terdiri dari Adam Sandler,  Peter Dinklage,  Josh Gad dan Michelle Monaghan dengan kostum siap tempur.

Dalam Pixels,  para alien dari game arcade klasik mendeklarasikan sebuah perang dengan menyerang Bumi. Mereka mengunakan model berbagai macam bentuk karakter game Arcade. Presiden Amerika Serikat Will Cooper (Kevin James)  menghubungi teman baiknya di masa kecil,  seorang juara kompetisi video game di tahun 80an, Sam Brenner (Adam Sandler) untuk memimpin sekelompok tim penggila video game bernama Arcaders untuk menghancurkan para alien jahat dan menyelamatkan Bumi.

Pixels adalah sebuah film pendek yang luar biasa dan jenius dibuat sineas asal Prancis, Patrick Jean berdasarkan game-game klasik tahun 1980-an buatan Atari seperti Space Invaders, Pinball, Donkey Kong, Frogger, Tetris, Pacman, dan lain-lain.

Dalam film tersebut menampilkan mahluk-mahluk dari game klasik Atari yang menyerbu kota New York dan mengubah apa saja menjadi pixel. Disini kita bisa melihat bagaimana ubur-ubur dari game Space Invaders melayang di atas kota New York, aksi Pacman di subway, Donkey Kong yang memanjat gedung Empire State dan melemparkan drum, kodok dari Frogger yang menyebrangi jalan sampai kumpulan blok - blok Tetris yang berjatuhan dari langit dan mengisi seluruh sudut gedung pencakar langit. Akhir film ditutup dengan sebuah bom

 Pixels dibintangi Adam Sandler, Kevin James, Josh Gad, Peter Dinklage, Michelle Monaghan, dan Brian Cox. Film yang disutradarai Chris Columbus ini akan dirilis 15 Mei 2015. (TS)

Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment