Saturday, March 29, 2014

Peter Dinklage Bergabung di 'Pixels'

Bintang Game of Thrones, Peter Dinklage dikabarkan baru saja bergabung di Pixels. Aktor bertubuh mini ini akan bergabung dengan Adam Sandler, Kevin James dan Josh Gad. 

Pixels adalah sebuah film pendek yang luar biasa dan jenius dibuat sineas asal Prancis, Patrick Jean berdasarkan game-game klasik tahun 1980-an buatan Atari seperti Space Invaders, Pinball, Donkey Kong, Frogger, Tetris, Pacman, dan lain-lain.

Dalam film tersebut menampilkan mahluk-mahluk dari game klasik Atari yang menyerbu kota New York dan mengubah apa saja menjadi pixel. Disini kita bisa melihat bagaimana ubur-ubur dari game Space Invaders melayang di atas kota New York, aksi Pacman di subway, Donkey Kong yang memanjat gedung Empire State dan melemparkan drum, kodok dari Frogger yang menyebrangi jalan sampai kumpulan blok - blok Tetris yang berjatuhan dari langit dan mengisi seluruh sudut gedung pencakar langit. Akhir film ditutup dengan sebuah bom besar meledak dan mengubah seluruh kota termasuk bumi yang bulat menjadi kubus pixel 8 bit.

Hak cipta Pixels telah dibeli Happy Madison Productions, perusahaan milik komedian Adam Sandler. Happy Madison akan membuatnya seperti film Ghostbusters dengan genre komedi aksi dimana para karakter keluar dari video game dan memasuki kehidupan nyata untuk membuat kerusakan dunia.Chris Columbus yang berpengalaman menyutradarai film Harry Potter 1 dan 2  ditunjuk menggarap film ini.

Naskah cerita Pixels awalnya ditulis Tim Herlihy dan kemudian ditulis ulang oleh Tim Dowling. Sony Pictures sempat menetapkan rilis Pixels pada 17 Mei 2013 yang akhirnya diundur menjadi Mei 2014 kemudian diundar lagi ke 2015.(TS)

Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment