Sunday, June 8, 2014

Trailer Terbaru 'The Green Inferno' Hadirkan Teror Suku Kanibal

Setelah merilis teaser trailer The Green Inferno, kali ini sutradara Eli Roth mengeluarkan trailer lengkapnya. Meskipun tak berdarah-darah, namun trailer ini setidaknya bisa membuat kita ngeri dengan suku barbar pemakan manusia.

Dalam trailer berdurasi  2 menit tersebut dibuka dengan adegan dokumenter tentang pelestarian alam yang disusul dengan  bagaimana sekelompok mahasiswa mahasiswi yang melakukan ekspedisi ke sebuah hutan menggunakan pesawat mengalami kecelakaan, dan ditangkap hidup hidup oleh segerombolan suku Kanibal. Adegan sadis memang tidak ditampilkan dalam trailer ini hanya memperlihatkan senjata-senjata tradisional para suku kanibal dan teriakan dari para korban yang ketakutan.

Kisah dalam film ini cukup klasik dan sederhana, sama dengan film kanibal lainnya. Diceritakan seorang wanita idealis bernama Justine (Lorenza Izzo) bergabung dengan sekelompok aktivis dari New York mengunjungi hutan Peru untuk meneliti dan menyelamatkan sekelompok suku primitif dari ambang kepunahan. Namun naas, pesawat yang mereka tumpangi alami kecelakaan dan terdampar di pedalaman hutan Amazon.  Ceritanya akan mirip dengan film super sadis Cannibal Holocaust dimana akan banyak ditampilkan adegan pemotongan tubuh yang diperlihatkan secara brutal dan ekstrim.

Tujuh tahun terakhir ini, Eli Roth belum menyutradarai film apapun sejak Hostel : Part 2 di 2007. Dia lebih sibuk menjalani profesi sebagai aktor dan produser di beberapa film horor seperti Inglourious Basterds , The Man with the Iron Fists , dwilogi The Last Exorcism Part, Piranha 3D, Aftershock dan seri Herlock Grove. Roth yang terkenal berkat film Hostel ini dicap sebagai sutradara yang jago meramu adegan penyiksaan sadis dengan ketelanjangan atau torture porn.

Film yang juga dibintangi Ariel Levy, Aaron Burns,Daryl Sabara, Kirby Bliss Blanton, dan Magda Apanowicz.ini akan dirilis 5 September 2014. (TS) 

Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment