Friday, June 20, 2014

Collin Firth Batal Isi Suara Beruang 'Paddington'

Trailer lengkap Paddington  baru saja dirilis sepekan lalu, namun beberapa hari kemudian  aktor Collin Firth malah mengundurkan diri. Ada apa? Aktor Inggris berusia 54 tahun tersebut secara mengejutkan mengumumkan dirinya tidak jadi mengisi suara Paddington, beruang lucu dan menggemaskan. Padahal 6 bulan lagi filmnya akan dirilis untuk menyambut Natal 2014.

"Sebuah memori yang indah melihat karakter menyenangkan ini terbentuk dan kemudian sampai pada kenyataan menyedihkan bahwa ia tidak cocok dengan suara saya," ungkap Firth kepada Entertainment Weekly. "Saya gembira telah melihat sebagian besar filmnya dan film ini akan jadi film yang bagus. Saya masih merasa protektif terhadap beruang ini, dan saya terus merongrong mereka (kru film) dengan segala saran untuk mendapatkan suara yang paling sesuai dengannya." harap Firth.

Sementara sutradara Paul King, mengungkapkan akan mencari pengganti aktor pemenang Oscar lewat King's Speech itu dan segera mengumumkannya beberapa pekan ke depan. Masih ada waktu untuk mencari pengisi suara Paddington dan jadwal rilis tak akan berubah.

 Karakter beruang bermantel ini diciptakan Michael Bond di tahun 1958 dan telah terjual 35 juta kopi di seluruh dunia dalam terjemahan 40 bahasa. Boneka Paddington pertama kali dibuat tahun 1972 oleh Gabrielle Designs sebagai kado Natal dan hingga sekarang boneka Paddington tetap menjadi pilihan kado favorit warga dunia.

Paddington  berkisah tentang seekor beruang asal Peru yang ditemukan Mr. Bron dan Mrs. Brown di stasiun Paddington, London. Sosok Beruang Paddington digambarkan selalu mengenakan mantel berkancing besar, bersepatu boot, dan bertopi lebar ini. .

Film yang diproduseri David Heyman (Harry Potter) ini juga akan didistribusikan  ke sejumlah negara Eropa seperti Inggris, Perancis dan Jerman.  Paddington  dibintangi Colin Firth, Nicole Kidman, Hugh Bonneville, Sally Hawkins, Julie Walters,Jim Broadbent dan akan dirilis 12 Desember tahun ini menyambut Natal 2014.  (TS)


Berita Terkait :
- Inilah Poster Pertama Beruang 'Paddington

No comments:

Post a Comment