Sunday, March 9, 2014

Trailer Pertama 'Paddington' Yang Menggemaskan

Sebuah teaser trailer perdana dari film petualangan Paddington baru saja dirilis Studio Canal Trailer berdurasi 23 detik ini memperlihatkan bagaimana seekor beruang dari Peru yang nyasar di stasiun Paddington di London. Di akhir trailer, sosok beruang Paddington ditampilkan sekilas saat melongo dari dalam sebuah tas. Beruang Paddington tampak mengenakan topi merah yang menjadi ciri khasnya. Jelas, seperti yang terlihat di dalam trailernya, film ini mengandalkan nama besar produser delapan film Harry Potter, David Heyman.

Film yang dikemas dalam bentuk live action ini akan  disutradarai Paul King. Suara beruang Paddington akan diisi oleh Colin Firth. Karakter beruang ini diciptakan Michael Bond di tahun 1958 dan telah terjual 35 juta kopi di seluruh dunia dalam terjemahan 40 bahasa. Boneka Paddington pertama kali dibuat tahun 1972 oleh Gabrielle Designs sebagai kado Natal dan hingga sekarang boneka Paddington tetap menjadi pilihan kado favorit warga dunia.

Paddington Bear berkisah tentang seekor beruang asal Peru yang ditemukan Mr. Bron dan Mrs. Brown di stasiun Paddington, London. Sosok Beruang Paddington digambarkan selalu mengenakan mantel berkancing besar, bersepatu boot, dan bertopi lebar ini. .

Film ini nantinya akan didanai Studio Canal dan didistribusikan oleh ke sejumlah negara Eropa seperti Inggris, Perancis dan Jerman. Sejauh ini Heyman belum menyebutkan kapan akan merilis Paddington Bear, tapi yang pasti di tahun 2014. (TS)




Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment