Saturday, June 23, 2012

Inilah Poster Pertama Beruang 'Paddington'

Walau masih dua tahun lagi akan dirilis, tapi Studio Canal sudah merilis poster pertama film Paddington. Dalam poster tersebut menampilkan beruang Paddington yang tengah berdiri diantara kereta api yang akan membawanya ke kota London. Sosoknya yang khas dengan mengenakan mantel tebal, bertopi merah dan membawa sebuah koper ditampilkan secara siluet.

Film yang diangkat dari buku anak-anak populer dari Inggris ini diproduseri David Heyman, (Harry Potter) dan disutradarai Paul King. Saat ini Studio Canal belum membeberkan siapa saja jajaran pemain yang akan terlibat dalam film yang dikemas dalam bentuk live-action dan CGI ini.

Karakter beruang ini diciptakan Michael Bond di tahun 1958 dan telah terjual 35 juta kopi di seluruh dunia dalam terjemahan 40 bahasa. Boneka Paddington pertama kali dibuat tahun 1972 oleh Gabrielle Designs sebagai kado Natal dan hingga sekarang boneka Paddington tetap menjadi pilihan kado favorit warga dunia.

Paddington Bear berkisah tentang seekor beruang asal Peru yang ditemukan Mr. Bron dan Mrs. Brown di stasiun Paddington, London. Sosok Beruang Paddington digambarkan selalu mengenakan mantel berkancing besar, bersepatu boot, dan bertopi lebar ini.

Film yang didanai StudioCanal ini juga akan didistribusikan ke sejumlah negara Eropa seperti Inggris, Perancis dan Jerman. Sejauh ini Heyman belum menyebutkan kapan akan merilis Paddington Bear, tapi yang pasti di tahun 2014.(TS)

Berita Terkait :
- Produser 'Harry Potter' Angkat 'Paddington Bear' Ke Layar Lebar

No comments:

Post a Comment