Saturday, March 1, 2014

'The Smurfs 3' Bakal Jadi Film Animasi

Setelah sukses dengan dua film The Smurfs, Sony Pictures Animation dikabarkan sudah mulai mempersiapkan The Smurfs 3. Namun berbeda dengan dua film sebelumnya yang dibuat  live-action, film ketiga ini akan dibuat full film animasi. 

Ide awal pembuatan film animasi The Smurfs sebenarnya sudah ada sejak film pertama akan dibuat di tahun 2011. Kala itu, Sony Pictures Animation berencana membuat film baru The Smurfs dengan animasi komputer 3D. Namun, rencana tersebut  batal dan dibuat live action karena pertimbangan biaya produksi. Tak disangka, justru film pertama The Smurfs meledak di pasaran dan menduduki peringkat nomer 1 tangga box office dengan mengeruk keuntungan 563,7 juta dollar Amerika di seluruh dunia. 

Sony Pictures Animation semakin mantap dan percaya diri dengan merilis sekuel keduanya, The Smurfs 2 di musim panas tahun lalu. Namun sayang, film kedua ini tak mampu menyamai kesuksesan film pertamanya dengan mengumpulkan pendapatan  346 juta dollar Amerika. Hasil pendapatan ini masih terbilang lumayan laku tapi tak membuat petinggi Sony Pictures Animation puas. Hal inilah yang diduga menjadi alasan Sony Pictures Animation menjadikan film ketiganya dibuat animasi.

Lalu bagaimana dengan nasib para pemeran manusianya seperti penyihir jahat Gargamel yang diperankan Hank Azaria, dan pasangan Neil Patrick Harris - Jayma Mays? Kemungkinan besar karakter mereka akan ditampilkan dalam bentuk animasi. Sementara itu,  Raja Gosnell yang menyutradarai dua film pertamanya belum bisa dipastikan akan terlibat atau tidak.  Sony Pictures Animation berencana merilis film ketiga tentang petualangan mahluk biru kecil ini 14 Agustus 2015. (TS)

 Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment