Tuesday, March 25, 2014

Lucu, Beredar Video Spider-Man Versi Bayi


Sebuah video The Amazing Spider-Man 2 terbaru kembali beredar, tapi kali ini bukan trailer film melainkan sebuah iklan komersial terbaru dari Evian, sebuah perusahaan air mineral kemasan dari Perancis yang menggunakan film The Amazing Spider-Man 2 sebagai promo produk mereka.

Iklan berjudul The Amazing Baby & Me 2  dibuka dengan aksi Spider-Man yang tengah asik bergelayutan di antara gedung pencakar langit bak sedang mengejar penjahat. Namun, ketegangan itu mencair ketika mendarat di sebuah balkon gedung, Spider-Man  terheran-heran melihat di kaca jendela  sebrang gedung  ada bayi Spider-Man yang memang adalah cerminan dirinya di masa kecil. Di adegan selanjutnya, Spider-Man tengah bergelantungan terbalik sambil memandangi pantulan kaca jendela yang juga memperlihatkan bayi Spider-Man tengah bergelantungan sama seperti dirinya.

Iklan kreatif ini dibuat oleh BETC, sebuah agensi periklanan  yang bermarkas di Paris. Konsep 'bayi ajaib' sebagai model iklan Evian memang mencuri banyak perhatian orang di dunia maya dan kini menjadi brand tetap Evian. Saat Evian mengeluarkan iklan Roller Babies di Youtube sukses ditonton 60 juta orang di seluruh dunia. Tahun lalu, Evian kembali mengeluarkan iklan bayi yang pintar menari, Baby & Me dengan bintang John Lewis juga sukses dan menjadi video terlaris yang ditonton di Inggris.  

Bayi-bayi lucu dan menggemaskan yang pinter menari tersebut bukanlah bayi sungguhan melainkan hasil efek khusus dari CG yang dibuat menggunakan model wajah bayi sungguhan. Kampanye bayi sehat dan atraktif terus digalakkan Evian yang memiliki slogan Live Young.

Iklan lengkap bayi Spider-Man akan mulai dirilis 2 April ini di Youtube. (TS)


Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment