Thursday, December 19, 2013

3 Poster Terbaru '300: Rise of an Empire' Tampilkan Artemisia, Calisto dan Queen Gorgo

Setelah beberapa waktu lalu merilis trailer kedua 300: Rise of an Empire, Warner Bros Pictures kini merilis 3 poster  terbarunya.  Ketiga poster tersebut menampilkan  Artemisia (Eva Green), Calisto (Jack O'Connell), dan Queen Gorgo (Lena Headey).

Artemisia ini adalah  tokoh jahat yang membantu  memimpin pasukan Xerxes (Rodrigo Santoro) melawan Jenderal Themistokles (Sullivan Stapleton dalam perang Yunani. Sementara Queen Gorgo adalah istri dari King Leonidas (Gerard Butler) yang tewas terbunuh oleh Xerxes di film pertamanya.

Dalam film yang diangkat dari novel grafis berjudul Battle of Artemisium karya Frank Miller ini diceritakan raja Persia sekaligus dewa, Xerxes (Rodrigo Santoro) memimpin pasukannya bersama dewi Artemisia (Eva Green) menyerang pasukan Sparta yang dipimpin seorang jenderal perang bangsa Yunani bernama Themistocles (Sullivan Stapleton). Fokus cerita di sekuel ini memang berkutat pada Xerxes yang dikalahkan King Leonidas di film pertamanya.  Bisa dibilang ini adalah versi spin 0ff dari 300 arahan sutradara Zack Sndyer.

Sayangnya, aktor Gerard Butler yang memerankan King Leonidas tidak akan muncul dalam sekuelnya. Begitu juga dengan Zack Sndyer yang memilih tidak melanjutkan duduk di kursi sutradara dan hanya sebagai penulis cerita bersama Kurt Johnstad. Posisinya digantikan Noam Murro yang dikenal lewat film komedi Smart People.300: Rise of an Empire akan dirilis 7 Maret 2014 dan dibintangi Eva Green, Rodrigo Santoro, Sullivan Stapleton, Mark Killeen, Jack O'Connell, Hans Matheson, Andrew Tiernan, dan Smart People. (TS)


Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment