Friday, September 6, 2013

Inilah Poster 'Transformers 4' Dengan Judul 'Age of Extinction'!

 Paramount Pictures akhirnya mengumumkan film keempat Transformers 4 berjudul Transformers: Age of Extinction. Judul ini dipakai di teaser posternya yang menampilkan logo Decepticon yang digabung dengan angka '4' di tengah hamparan gurun pasir.

Di tahun 2009, sekuel keduanya berjudul The Revenge of the Fallen dan di film ketiga di tahun 2011 dengan judul Dark of the Moon. Sekarang, judul Age of Extinction dipakai untuk menampilkan pertama kali Dinobot di bioskop musim panas 2014. Sub judul di kata 'Age' juga akan muncul di sekuel The Avengers : Age of Ultron.

Judul Transformers: Age of Extinction memberikan berbagai macam kemungkinan cerita. Tapi kemungkinan besar mengacu pada Dinobot, robot dinosaurus yang bergabung di kelompok Autobot dan memiliki banyak kemampuan. Dalam serial animasinya, Dinobot diciptakan Wheeljack dan Ratchet  setelah mereka terinspirasi ketika menemukan tulang dinosaurus. Dalam versi komiknya, Dinobot sebenarnya adalah alien yang berasal dari planet Cybertron yang berfungsi sebagai Tim Operasi Khusus. Kelompok Dinobot ini terdiri dari Grimlock (Tyrannosaurus rex), Slag (Triceratops), Sludge (Apatosaurus), Snarl (Stegosaurus), Swoop (Pteranodon) dan Paddles (Elasmosaurus)
Saat ini Transformers: Age of Extinction sedang melakukan pengambilan gambar di berbagai kota termasuk di Amerika Serikat meliputi Chicago (kota yang dihancurkan di film ketiganya) dan Detroit. Tak hanya di AS saja, syuting juga akan dilakukan di China. 

Ditinggal Shia LaBeouf dan Megan Fox, kini Transformers: Age of Extinction diisi dengan sejumlah pemain baru seperti Mark Wahlberg, Nicola Peltz, Jack Reynor, Stanley Tucci, Kelsey Grammer, dan Sophia Myles. Transformers 4 akan kembali diproduksi Paramount Pictures yang berasosiasi dengan Hasbro dan diproduseri Don Murphy, Tom DeSanto, Lorenzo di Bonaventura dan Ian Bryce, bersama produser eksekutif  Steven Spielberg, Bay, Brian Goldner dan Mark Vahradian.

Saat ini plot cerita Transformers: Age of Extinction masih dirahasiakan, namun menurut sumber kisahnya akan mengambil 4 tahun setelah kejadian di Transformers : Dark of the Moon dan banyak menampilkan pemeran dan robot baru. Michael Bay sekali lagi akan menyutradarai film tentang pertempuran robot kelompok Autobots dengan Decepticons dari naskah cerita yang ditulis Ehren Kruger. Transformers: Age of Extinction akan dirilis 27 Juni 2014. (TS)


Berita Terkait :
- Inilah Logo Terbaru 'Transformers 4' Dengan Cakar Dinobot
- Bingbing Li Ikut Bermain di 'Transformers 4'
- Nicola Peltz Bergabung di 'Transformers 4'
- Mark Wahlberg Resmi Bergabung di 'Transformers 4' Plus Logo Baru

No comments:

Post a Comment