Thursday, August 29, 2013

Inilah Logo Terbaru 'Transformers 4' Dengan Cakar Dinobot

Teka teki mengenai kemunculan Dinobot di Transformers 4 akhirnya terjawab sudah. Ini terungkap dari sebuah foto yang memuat seorang kru wanita yang sedang berada di lokasi syuting. 

Kru wanita itu terlihat mengenakan sebuah topi baseball berwarna hitam dan bergambar logo Transformers 4.  Dalam foto yang beredar di Seibertron.com ini menampilkan angka 4 dihiasi dengan garis cakar yang disimpulkan dengan cakar Dinobot. 

Sebelumnya, sebuah dokumen dari toko mainan Toy R Us memuat agenda pameran mainan action figures dari film, termasuk diantaranya Transformers 4 dengan tulisan tema Dinobot. Tak hanya itu, di dokumen itu juga ditulis akan ada dua film Transformers berikutnya.

Saat ini syuting Transformers 4 sedang berlangsung di Chicago. Video yang beredar menampilkan Michael Bay mengambil adegan ledakan di taman McCormick Place dan Millenium Park di Chicago.

Ditinggal Shia LaBeouf dan Megan Fox, kini Transformers 4 diisi dengan sejumlah pemain baru seperti Mark Wahlberg, Nicola Peltz, Jack Reynor, Stanley Tucci, Kelsey Grammer, dan Sophia Myles. Transformers 4 akan kembali diproduksi Paramount Pictures yang berasosiasi dengan Hasbro dan diproduseri Don Murphy, Tom DeSanto, Lorenzo di Bonaventura dan Ian Bryce, bersama produser eksekutif  Steven Spielberg, Bay, Brian Goldner dan Mark Vahradian.

Saat ini plot cerita Transformers 4 masih dirahasiakan, namun menurut sumber kisahnya akan mengambil 4 tahun setelah kejadian di Transformers : Dark of the Moon dan banyak menampilkan pemeran dan robot baru. Michael Bay sekali lagi akan menyutradarai film tentang pertempuran robot kelompok Autobots dengan Decepticons dari naskah cerita yang ditulis Ehren Kruger. Transformers 4 akan dirilis 27 Juni 2014. (TS)




Berita Terkait :
- Bingbing Li Ikut Bermain di 'Transformers 4'
- Nicola Peltz Bergabung di 'Transformers 4'
- Mark Wahlberg Resmi Bergabung di 'Transformers 4' Plus Logo Baru
- Transformers 4 Akan Tampilkan Karakter Utama Wanita?  

No comments:

Post a Comment