Sunday, November 11, 2012

Mark Wahlberg Resmi Bergabung di 'Transformers 4' Plus Logo Baru

Sutradara Michael Bay akhirnya mengumumkan Mark Wahlberg resmi bergabung di Transformers 4. Keterlibatan bintang Ted ini tak terlepas kerjasamanya dirinya dengan Bay di film drama action, Pain and Gain. Dalam kesempatan itu, Bay juga merilis logo baru dari Transformers 4.

Bay mengungkapkan "Mark adalah orang yang luar biasa. Kami sudah bekerjasama di Pain and Gain dan saya sudah tak sabar bekerjasama kembali dengannya".  Seorang aktor sekaliber seperti dirinya merupakan pria sempurna yang bisa meyegarkan kembali franchise dan melanjutkan warisan Transformers" tukas sutradara berusia 47 tahun ini.

Bay akan kembali menyutradarai film keempat Transformers yang akan memulai syuting musim semi tahun depan. Transformers 4 akan kembali diproduksi Paramount Pictures yang berasosiasi dengan Hasbro dan diproduseri Don Murphy & Tom DeSanto, Lorenzo di Bonaventura dan Ian Bryce, bersama produser eksekutif  Steven Spielberg, Bay, Brian Goldner dan Mark Vahradian.

Saat ini plot cerita Transformers 4 masih dirahasiakan, namun menurut sumber kisahnya akan mengambil di luar angkasa dan banyak menampilkan pemeran dan robot baru.Michael Bay sekali lagi akan menyutradarai film tentang pertempuran robot kelompok Autobots dengan Decepticons dari naskah cerita yang ditulis Ehren Kruger. Transformers 4 akan dirilis 29 Juni 2014. (TS)



Berita Terkait :
- Transformers 4 Akan Tampilkan Karakter Utama Wanita? 

No comments:

Post a Comment