Saturday, November 17, 2012

Jez Butterworth Tulis Naskah 'Asteroids' Milik Roland Emmerich

Universal Pictures kembali mengadaptasi salah satu game klasik populer ke layar lebar, Asteroids. Universal juga telah menunjuk Jez Butterworth untuk menulis naskah ceritanya dari draft awal yang ditulis sebelumnya oleh  Matt Lopez (Race to Witch Mountain) dan Evan Spiliotopoulos (Wanted 2).

Jez Butterworth sebelumnya menulis naskah cerita untuk  Fair Game, The Last Legion dan Birthday Girl. Beberapa proyek film yang diadaptasi dari game terkenal juga menanti seperti Assassin's Creed, Splinter Cell dan Gears of War. 

Asteroids adalah sebuah game berjenis shooter yang dibuat untuk Atari di tahun 1979. Cara memainkan game ini cukup sederhana, yakni pemain mengontrol sebuah obyek berbentuk segitiga dan harus menembaki setiap batu asteroid beragam ukuran dan pesawat UFO di luar angkasa. Untuk memainkan game klasik ini bisa klik disini.

Asteriods akan disutradarai Roland Emmerich dan diproduseri  Lorenzo di Bonaventura yang sukses menggarap seri Transformers dan G.I. Joe: The Rise of Cobra.  Melihat dua nama besar di belakang layar ini, bisa dipastikan betapa dahsyatnya film ini. Rencananya Asteriods akan dirilis tahun 2014. (TS)

Berita Terkait :
-Video Game Asteroids Akan Diangkat ke Layar Lebar

No comments:

Post a Comment